GERAKSA 49

14.2K 705 47
                                    

Ada cerita baru lhoo!! Kalian bisa cek di profil aku yaa!!

Jangan lupa tinggalkan jejak dengan vote dan komen kalian!! Terimakasih banyakkkk!!!!

Ayara tampak diam saja hari ini. Tidak banyak yang gadis itu lakukan,tatapannya hanya kosong. Tidak ada tanda tanda kehidupan di mata itu.

"Ay..." Panggil Aksa. Namun, gadis itu malah terkejut,Karna Aksa menyentuh tubuhnya.

"Kamu kenapa?" Ucapnya heran. "Aku ada salah?" Ayara hanya menggeleng. Bahkan, gadis itu tidak ingin berbicara sama sekali.

"Kamu pms ay? Perasaan kamu awal bulan deh, ini baru aja pertengahan?"

"Diam!"

Ayara tak tau harus berbuat apa. Ayara hanya mencoba untuk berfikir jernih sekarang.

Beberapa hari lalu. Grace datang kepadanya. Dan mengatakan bahwa dirinya dan Aksa sudah bertunangan.

Mereka bertunangan sudah lama. Dan itu, membuat ayara sebagai orang baru merasa bersalah.

Mengapa? Mengapa takdir seperti ini harus kembali datang?

Di saat semuanya sudah reda,badai itu kembali datang. Apa mungkin? Takdirnya masih Aksa?

"Kak..." Panggilnya.

"Kenapa? Ayo coba ngomong sama Kakak, jangan diemin Kaka kaya gini!" Rengek Aksa.

Aksa benar benar tidak bisa berpikir jernih. Dirinya tidak bisa di campakkan seperti ini!

"Jauhin aku!" Ucap ayara. Mendengar itu Aksa langsung mematung.

Maksud dari ucapan ayara apa? Kenapa? Apa maksudnya? Itu lah yang ada di pikiran Aksa.

"Kenapa? Kaka ada salah? Ngomong kalo Kaka ada salah ay. Kemarin kemarin,kita baik baik aja,tapi sekarang? Aya kenapa?" Tanya Aksa,sekali lagi.

"Intinya, jauhin aku! Dunia Kaka bukan aku,ada orang lain,yang sedang mengharapkan Kaka," setelah mengatakan itu,ayara, langsung pergi meninggalkan Aksa,yang sedang terdiam.

Kenapa ayara melakukan ini? Ya.. Karna, ayara tau bahwa kedua keluarga itu sudah saling bertemu.

Bahkan, mereka sudah merencanakan pernikahan Aksa dan Grace yang akan di adakan tepat saat mereka lulus kuliah nanti.

Dan bisnis mereka juga sudah berkaitan satu sama lain. Ayara tidak ingin hanya karena dirinya, keluarga Aksa akan menerima akibat nya.

Dan belum tentu, jika keluarganya benar benar menerimanya.

Mungkin, ini bisa akhir dari segalanya.

🦋🦋

Hari yang sudah lama mereka tunggu tunggu akhirnya datang.

Mereka sudah berkumpul untuk camping.

Seperti biasa, kelompok di bagi saat akan pemberangkatan.

Tujuannya,hanya untuk sebuah kejutan.

Lagi dan lagi, ayara dan Aksa, tentu akan menjadi satu regu yang sama.

Regu ini di pimpin oleh Aksa,dan untuk wakilnya sendiri adalah Raka.

Ya... Aksa yang meminta itu. Dan 6 anggota lainnya. Yaitu, Dika,Arya,selia,citra, Indi,dan ayara.

Ayara hanya mengembuskan nafasnya kasar. Sangat sulit untuk menolak Aksa.

"PA!! PINDAHIN LAH KELOMPOKNYA!" Protes ayara,tak terima.

GERAKSA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang