Vote dulu ayang
JANGAN LUPA CEK PROFIL, ADA CERITA BARU LHOO!!
Setiap hari, adalah hari pertengkaran untuk Grace dan ayara. Mereka bahkan... Tidak pernah berdamai.
Ayara memijat pelipisnya pelan. Dirinya sudah sangat pusing menghadapi masalah seperti ini.
Di tambah, banyak orang yang iri padanya.
"Si Malin tuhh ye. Kemarin dia bilang kaya gini ke gue."gue udah suka kak Aksa dari kelas 10. Dan gak pernah di bales sama sekali. Ehhh, si Ayara, Anak baru ko udah di tempel ae" KATA MALIN GITU! Belum tau aja lo udah dari cebong mula Ayara udah berteman sama kak Aksa," ucap Kinan sedikit emosi.
"Udah sih, biarin aja," balas ayara dengan nada yang sedikit melemas.
Setelah mengisi perutnya, ayara Segera berjalan menuju kelasnya.
Saat ayara sudah sampai meja, betapa di kejutkan dirinya melihat tiga coklat dan satu bucket mawar pink dan putih. Ayara bisa menebak, ini pasti perbuatan Aksa!
Ayara melihat sebuah sticky notes. Dan hanya ada kata "maaf" di sana.
Sudah berkali kali Aksa meminta maaf pada ayara. Namun, Ayara masih tidak bisa menerima itu. Biarkan kali ini Aksa juga mengalami penderitaan yang sama.
Ayara menyembunyikan cokelat dan bunga itu ketika melihat guru sudah masuk.
Ayara langsung meletakkan bunganya di bawah kolong mejanya. Kinan yang melihat itu pun langsung membulatkan matanya.
"Jangan di situ ihh! Itu kan kotor," ucap Kinan, dan mengambil bucket itu dari tangan ayara.
"Ya udah sih, biarin aja!"
Kinan segera merampas bunga itu. Lalu, Kinan memasukannya di dalam laci meja.
Ayara hanya acuh. Dirinya sedang tidak mood sekarang.
"Tuh makan. Biar mood lo bisa baik lagi," kinan langsung saja membukakan cokelat untuk ayara.
Ayara memang risih dengan sikap aksa yang seperti ini. Meskipun dirinya masih tidak bisa menerima Aksa.... Tapi? Pemberian seperti ini tidak boleh di tolak bukan?
"Sebelum ibu tutup, Ibu mau memberikan pengumuman sebentar untuk kalian," ucap Bu Rani memberi tau.
Semua murid langsung pada heboh. "Apaan Buu. Bikin dag dig dug dahh," ucap keyli.
"Minggu depan kalian akan melaksanakan kegiatan camping, untuk merayakan bahwa kelas dua belas sebentar lagi lulus," jelas Bu Rani. "Nanti yang akan membimbing kalian juga Kakak kelas kalian ya, jadinya bisa lebih leluasa dalam bermain di sana," lanjutnya.
Mendengar itu, semua murid tampak senang. Wajah mereka begitu berseri. Hanya ada satu orang yang melipat wajahnya. Ayara....
Ayara masih takut dengan hutan. Pastinya, mereka melakukan kegiatan camping di hutan bukan?
"Aku gak ikut deh ya," ucap ayara sedikit lemas.
"Lah, kenapa, Ay?"
"Takut"
"Udah gapapa. Ada gue kok, lo gak usah khawatir. Gue bakalan lindungi lo dari serigala berwujud hewan, atau manusia! INTINYA LO HARUS IKUT IHH. Gak seru kalo lo gak ikut," paksa kinan.
Kinan terus saja mendesak ayara. Karna merasa kalah, Akhirnya ayara mengangguk, meng 'iya' kan ajakan Kinan.
Sementara, Grace memandang ayara dengan tatapan tak suka. Ada dendam yang harus ia balaskan untuk ayara.
KAMU SEDANG MEMBACA
GERAKSA
Teen Fiction⚠️ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA⚠️ SUDAH BISA DI PESAN YAAA!! lewat akun Instagram @teorikatapublishing Ini cerita aku yang pertama, semoga suka ya, dan juga, buat PLAGIAT!! GAK USAH MAMPIR KALO MAU NIRU!! GERAKSA RAHA VANDASKARA, atau yang biasanya d...