GERAKSA 9

24.3K 1.4K 463
                                    

"CEPETAN ANJING!" teriak Reyhan.

Dor dor dor dor

Reyhan terus saja menggedor pintu. "LO LAGI NGAPAIN? LAMA BANER!"

"Sabar Napa. Lagi modol gue," ucap coki di dalam sana.

"Lo modol apa buang anak Lo hah? Lama amat," Reyhan terus saja bolak balik. Rayhan sudah tidak tahan. Rasanya Dirinya ingin membuang semua beban di dalam dirinya.

Karna di markas ini hanya ada 1 toilet. Jadinya, jika ada yang kebelet bersamaan. Terpaksa, harus ngantri.

"Gue dulu deh han ya. Plis lahhh,"ucap Raka yang tak kuat menahan.

"Bacot Lo! Gue aja udah ketar ketir"

Saat coki keluar. reyhan, langsung saja menerobos. "Santai Napa broo," ucap coki yang baru saja keluar dari kamar mandi.

Coki melewati Raka dengan tatapan meledek. Seru juga, melihat temannya seperti ini hahaha.

"ANJIR!! BAU BANGET KAMPRET!"teriak Reyhan di dalam sana. "BUANG AJA USUS LO COKI! GA GUNA BANGET! BAU BANGET ANJIR HOEKKK,"lanjutnya.

Coki yang mendengar triakan itu pun langsung tertawa terbahak bahak. Bukan salahnya jika bau, memang sudah takdir dari Tuhan seperti ini.

"MAKAN APA LO KAMPRET. HOEKK, ANJ BAU, HOEKK," Rayhan terus saja mengoceh.

Sementara itu, teman-temannya menggeleng heran dengankelakuan Reyhan.

"Makanya, kalo makan jangan kebanyakan," ucap darren.

Aksa diam. Dia sangat irit bicara. Mungkin, jika Aksa berbicara, itu adalah kejadian luar biasa.

"Suruh si cupu ke sini,"perintah Aksa.

"Buat ngapain sa? kangen Lo?" Ledek coki.

"Najis! Buat bersihin markas. Kamar mandi juga, sekalian, Kamar gue di atas, males gue bersihin," jelasnya.

"Buset udah kaya babu aja," ucap Darren.

"Kan emang babu ups hahahahah," lanjut coki dengan kekehan, serta tangannya mengambil ponsel yang ia letakan di atas meja. Jari-jari tangannya bergerak lihai memainkan ponsel miliknya itu.

You

Woyyy babu. Sini Lo
Ke markas.

Secepatnya!!

Kalo dalam 15 menit Lo
Ga datang! Gue tambahin
Hukuman Lo!!

Bucu

Lagi nugas ka

Bentar ya

You

Gue  bilang sekarang!
Ya sekarang!!


Bucu

Ya udah. Otw

GERAKSA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang