꒰ 02 ⤸ vf - Bagian Dua ❞

872 100 1
                                    

"Namanya Lee Felix"

Mendengarnya, pemuda dengan aura dark itu tersenyum miring. Kemudian mengubah posisi duduknya menjadi menghadap pada sosok wanita dengan pakaian minim itu. Dengan santai, pemuda dark itu menaikan 1 kakinya ke atas meja yang menjadi penengah antara dirinya dengan sosok wanita itu.

"Apa yang bisa gue dapat?" Tanya Seo Changbin, pemuda dengan aura dark itu.

"Selain kenikmatan, lu juga bisa dapet u-"

"Gue gak butuh duit, Jin. Duit gue dah banyak" potong Changbin.

Shin Ryujin sedikit tersentak, kemudian terkekeh kecil. "Bagaimana jika Kim Seungmin?" Ryujin menunjukan smirknya. "Gue jamin, lu bakal-"

"Oke deal"

vf - sick [hyunlix]

Jisung terkekeh kala melihat Felix yang terganggu, karena tidurnya yang di usik oleh Jisung. Menggemaskan, Felix akan menggeliat saat tangan Jisung dengan sengaja menusuk pipi milik si manis.

Minho hanya menggeleng-gelengkan kepalanya melihat kelakuan kekasihnya. Tidak ingin menyia-nyiakan momen seperti ini, Minho lantas mengambil ponselnya. Kemudian memotret mereka.

Jisung menoleh saat mendengar suara. Jisung lihat Minho yang tengah duduk di kursi sembari terkekeh menatap ke arahnya. Sedikit menatap julid kemudian kembali melanjutkan mengganggu ketenangan tidur Felix.

Hari sudah siang, itu sebabnya Jisung menganggu Felix. Agar pemuda manis itu dapat terbangun dari tidur nyenyaknya.

Karena merasa tidak nyaman, Felix terbangun dengan wajah kesalnya yang terlihat menggemaskan. Jisung terkekeh kemudian mencubit keras pipi si manis. "Engg sakitt" rengek Felix kemudian berlari menghampiri Minho yang ada di kursi itu.

Felix memeluk erat tubuh Hyung kesayangannya itu. Menenggelamkan wajahnya pada dada yang lebih tua. Tingkah Felix mengundang gelak tawa Jisung dan Minho.

"Bayi" ucap Minho sembari terkekeh

Jisung mendekatkan langkahnya pada dua pemuda Lee yang tengah berpelukan itu. Jika Felix memeluk Minho dari depan, maka Jisung memeluk Minho dari samping. Sembari mengusak-ngusak rambut Felix, Jisung mendusel pada ketiak yang lebih tua.

Sekali lagi, Minho terlihat seperti memiliki 2 kekasih.

"Astaga, dua bayi gemesin banget"  Minho mengusak rambut Felix dan Jisung dengan kedua tangannya.

Ceklek

Di tengah asiknya saling berpelukan, pintu terbuka menampilkan wanita paruh baya dengan apron yang masih melekat pada tubuhnya.

Minho menoleh, begitupun dengan Jisung. Sedangkan Felix masih asik memeluk erat tubuh Minho.

"Kenapa, Ma?" Tanya Minho

Lee Eunji, wanita paruh baya yang menjadi ibu dari Minho itu terkekeh kecil melihat pemandangan di depannya itu.

"Enggak sayang, mama cuman mau ngajak kalian makan" jawab Eunji. "Cepet selesai cuddlenya, terus ke bawah buat makan"

Setelah memamerkan senyumnya yang tetap manis, Eunji keluar dari ruangan tersebut dan menutup pintu.

"Makan dulu yuk" ajak Minho

Felix bangun, kemudian beralih duduk di tepi ranjang. "Kak, Felix mau pulang" ucap Felix

Jisung reflek menegakan badannya, sedangkan Minho menatap tidak suka.

"Lix, makan dulu ya?" Ucap Jisung

Felix menggeleng pelan. "Kak Doyeon pasti masakin buat aku"

Sick [HYUNLIX] Complate ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang