"Be mine, babe?"
Felix terdiam sembari terengah-engah, bibirnya yang bengkak menambah kesan seksi pada wajahnya. Hyunjin terkekeh, ia kembali meraup bibir itu lalu melumatnya dengan lembut.
"Mpphh" Felix kembali memejamkan matanya, kali ini ia mencoba untuk membalas lumatannya.
Mengetahui Felix mencoba untuk mengimbangi ciumannya, Hyunjin dengan nakal meloloskan tangannya untuk meraba dada Felix.
"Anghh.." Felix membuka belah bibirnya, memberikan akses lidah Hyunjin untuk kembali masuk ke dalam mulutnya.
Rasa ini berbeda, rasanya begitu menyenangkan. Seperti ada kupu-kupu yang mengelilingi perutnya, entah kenapa Felix tidak menolaknya. Haruskah ia menerima ajakan Hyunjin? Tapi pertemuan mereka bahkan belum lama.
Keduanya saling bertukar saliva, pangutan lembut tanpa nafsu, keduanya sama-sama menikmati kegiatan yang mereka lakukan.
Tanpa sadar mereka menjadi tontonan untuk Jisung dan Seungmin, yang lain tampak belum menyadari kegiatan mengunyah bibir antara Felix dan Hyunjin. Jisung nampak menahan tawa sedangkan Seungmin hanya menggeleng pelan.
"Gila, Felix nggak nolak."
"Bisikan Hyunjin seksi banget, anjir. Be mine, babe? Jahaha" Jisung tertawa pelan saat menirukan ucapan Hyunjin
Yeji mendengar ucapan Jisung, ia langsung mengalihkan perhatiannya pada Felix dan Hyunjin. Mendadak ia merasa marah, ia langsung menghampiri Hyunjin dan Felix. Ia mendorong kasar Hyunjin hingga pria itu menubruk tembok, karena posisi mereka tepat di tembok.
"APA YANG GUE BILANG SOAL JANGAN PERNAH PACARIN FELIX?!"
Jeongin yang melihat adegan itu langsung menghampiri Hyunjin yang nampak kaget, ia menengahi Yeji dan Hyunjin.
"Geperlu dorong bisa kan?!" Dengan Jeongin
"LO DIEM! GUE NGGAK NGOMONG SAMA LO!"
"HYUNJIN SAHABAT GUE!"
Yeji menarik nafas panjang, ia beralih menatap Felix yang nampak syok dengan nafas terengah-engah.
"LO JUGA JANGAN DEKETIN ADEK GUE!" Yeji mendorong bahu Felix
Minho langsung menghampiri Felix dan membawa Felix ke dalam dakapannya. "LO JANGAN SALAHIN ADEK GUE DONG!"
Yeji terdiam melihat bagaimana Minho melindungi Felix. Ia mengambil langkah untuk keluar dari kelas tersebut. Felix melihat sekilas air jatuh dari mata Yeji, namun ia lebih memilih untuk diam.
Suasana menjadi hening, ke empat teman Yeji sudah menyusul keluar.
Hyunjin menghampiri Felix, kemudian menariknya keluar dari ruangan kelas tersebut.
"Udah ayo pada keluar, biar Mark sama Changbin yang beresin semuanya" ujar Minho sembari menggenggam tangan Jisung
"Woy kok anjer ya!" Protes Mark
Minho meliriknya tajam. "Berani ngelawan?"
"E-eh iya kak ini mau beresin"
vf - sick [hyunlix]
"Jin, lepasin! Ngapain ish!"
Hyunjin menulikan pendengarannya, ia terus menarik Felix untuk membawanya ke UKS. Hyunjin mendudukkan Felix di ranjang UKS, kembali ke pintu untuk menutup tanpa menguncinya.
Felix hanya diam, menunggu apa yang Hyunjin lakukan selanjutnya.
"Felix, Yeji gak apa-apain lu kan?" Hyunjin memegang kedua pundak Felix
KAMU SEDANG MEMBACA
Sick [HYUNLIX] Complate ✓
Roman pour Adolescents[COMPLATE] Takdir mempertemukan Hwang Hyunjin dan Lee Felix, namun pertemuan mereka nyatanya membawa sebuah dosa besar. Tentang Lee Felix dan segala penderitaannya, serta Hwang Hyunjin yang selalu berada di sampingnya, bahkan menjadi salah satu ses...