Pagi ini kediaman keluarga Lee begitu sunyi, hanya ada Juyeon dan Doyeon. Felix berada di rumah Minho, Taeyong kembali ke dorm nya pagi tadi, sedangkan kedua orang tua mereka pergi dari rumah. Hak asuh keseluruhan jatuh kepada Jiyya, namun wanita tersebut meminta untuk pergi ke rumah nenek untuk sementara waktu.
Juyeon terdiam menatap sunyinya kediaman ini, dulu selalu ada tawa Felix serta kekehan dari Doyeon, suara Jiyya dan Junrok yang menasehati anaknya untuk tidak nakal. Semuanya begitu indah, dulunya.
"Felix, kakak kangen suara ketawa kamu. Sekarang tawa kamu cuman depan Minho ya?" Monolog Juyeon
"Kakak yang nggak ada waktu buat Felix" Doyeon menyahut dari belakang
Juyeon tersenyum tipis, ia berbalik lalu menarik Doyeon ke pelukannya. "Kakak bakal jagain kalian, kakak janji"
vf - sick [hyunlix]
Felix berjalan dengan riang ke dalam mobil milik Hyunjin. Minho mengekor di belakangnya, duduk di samping Felix sedangkan di sisi lain Felix ada Hyunjin. Mobil mulai bergerak, tujuannya tentu adalah sekolah. Yang menjalankan mobil adalah Yeji, sedangkan di samping Yeji ada Ryujin, tempat paling belakang ada Jisung, Jeongin, dan Seungmin.
"Kue siapa yang beli guys?" Seungmin bertanya
"Yuna sama Chaeryeong" jawab Hyunjin
"Kelas kosong dah di dekor?"
"Beres sama gue kemaren" jawab Minho
Hari ini ada perancangan perayaan hari ulang tahun salah satu guru di saat jam kosong nanti. Kebetulan ada rapat guru sehingga beberapa kelas di kosongkan jamnya.
"Bu Happy umur berapa sekarang?" Tanya Felix
Hyunjin menengok ke arah Felix, mendekatkan wajahnya pada telinga Felix. "Dua puluh sembilan"
Felix tersentak, ia menoleh namun tanpa sengaja bibirnya bertemu dengan bibir tebal Hyunjin. Ia terkejut kemudian segera mengalihkan wajahnya, pipinya bersemu merah.
Hyunjin terkekeh melihat Felix. "Enak gak bibir gue?" Bisik Hyunjin
Felix terdiam, ia menyandarkan kepalanya pada bahu Minho. "Huh"
"Ketahuilah bahwa yang di belakang kalian ini melihat kejadiannya" seru Seungmin
Felix menginjak kaki Hyunjin. Felix hanya bisa menunduk sembari menahan senyumnya.
"Apa sih, sayang. Kok nginjek-nginjek?"
"Hyunjin diem!" Felix mencubit tangan Hyunjin yang berada di pahanya
"Aww sakit dong sayang"
Ryujin memutar bola matanya malas mendengar perdebatan kecil itu. Sudah panas ia melihat gelagat Hyunjin dan Felix dari kaca spion.
Yeji yang melihat Ryujin jengah, akhirnya buka suara. "GAUSAH BACOT BISA NGGAK SIH!"
vf - sick [hyunlix]
Jam pertama kali ini adalah matematika, Felix diam di kelas karena jam pertama ini adalah jam kosong. Sedangkan Hyunjin sedari tadi melihat Felix melamun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sick [HYUNLIX] Complate ✓
Ficção Adolescente[COMPLATE] Takdir mempertemukan Hwang Hyunjin dan Lee Felix, namun pertemuan mereka nyatanya membawa sebuah dosa besar. Tentang Lee Felix dan segala penderitaannya, serta Hwang Hyunjin yang selalu berada di sampingnya, bahkan menjadi salah satu ses...