Friend Zone
-
-
-Uchiha Sasuke and Haruno Sakura love story
*
@Masashi Kishimoto
^
By : NLatief10
^Happy Reading^
Bbzzzttt!
Bbzzzttt!
"Kapan terjadinya perang Ciremean?"
"Pada tahun 1853"
"Sel jenis apa yang membentuk gamet?"
"Meiosis"
"Batuk pun sendiri"
"Ozaki Housai"
"Berapa masa bumi?"
"5.972×10^24 kilogram"
"Apa bahasa inggris dari anak haram?"
"Son of a bitch!"
Semua siswa yang berada di koridor menatap ngeri kearah dua orang yang tampak berhadapan dengan adu mulut saling memberi pertanyaan dan jawaban, jika di telisik lagi diantara kedua mata orang tersebut terdapat kilatan listrik yang tampak mengkilat.
Pemuda berambut kuning jabrik menghela nafas frustasi. Oh ayolah.. ini adalah jam istirahat, bukan saatnya untuk saling bertanya tentang berbagai pertanyaan seakan lomba cerdas cermat.
"Oy Teme! Ayo kita pergi"
Pats!
Tadinya pemuda kuning itu akan menarik pergelangan tangan seseorang yang sedari tadi menjadi pusat perhatian malah di tepis oleh orang itu.
Mata onyx sekelam malan itu membidik tajam pada iris emerald di hadapannya, ia tidak akan kalah dari sang pemilik emerald, tidak akan!
Mereka berdua saling menatap, mengabaikan seorang pemuda betambut kuning jabrik dan gadis berambut pirang panjang yang kelimpungan ingin memisahkan mereka berdua.
"Oh Kami-sama, FOREHEAD! Tinggalkan dia! Ayo kita ke kantin" bahkan gadis berambut pirang panjang itu mengacak rambutnya frustasi melihat tingkah sahabatnya yang childish.
"Duak!'
"Itaiii"
"Argh!"
Dikarenakan jarak wajah sang pemilik onyx dan emerald yang dekat, gadis pirang itu tidak tahan lagi untuk membenturkan dua kepala Raven dan merah muda itu. Membuat sang emerald mendelik pada gadis pirang itu.
"Kepala mu seperti batu"
Mendengar suara barithone pemilik iris onyx, gadis merah muda itu spontan mendelik.
"Enak saja! Kepala mu yang keras, pantas saja kau keras kepala!"
"Tck, jidat mu lebar!"
"Rambut mu ayam mencuat!"
"Pink gila"
"Raven gila"
"Orang stress"
"Sepertinya ada yang kabur dari RSJ hari ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend Zone [END✓]
FanfictionBisakah kita disebut musuh? Sekedar teman? Atau mungkin sepasang kekasih? Entahlah seperti apa hubungan mereka berdua, yang jelas mereka selalu bersama bahkan menghabiskan waktu bersama. Mereka selalu bersama sejak kecil, selalu bertengkar, selalu...