29. Jhon

1.4K 150 3
                                    

Friend Zone

-
-

Uchiha Sasuke and Haruno Sakura love story

*

@Masashi Kishimoto

^

By : NLatief10

Happy Reading!

Ren membaca buku Detective Sherlock Holmes dengan santai, ini masih terlalu pagi untuk membaca ia tahu itu. Namun ia bosan, ia datang ke kelas terlalu pagi karena Sasori yang mengantarnya buru-buru ke Rumah Sakit akibat ada korban kecelakaan yang harus ia tangani. Sedangkan mama nya sedang berada di Kyoto sejak semalam, karena Mebuki Sakit dan ia ingin merawat ibunya itu.

"Buku apa yang kau baca Ren?"

Alliard tampak memiringkan kepala saat melihat sahabatnya itu membaca buku pagi pagi di ruang kelas yang agak sepi.

Putra dari Haruno Sakura itu hanya menunjukan sampul buku yang sedari tadi ia baca, ia balik menatap anak seusianya yang memiliki rambut merah itu.

"Kudengar kau akan punya adik, selamat"

Tersenyum lebar, Alliard menepuk pundak Ren dan duduk di samping anak drakblue itu. "Woah, kau sudah tahu? Padahal mama dan ayah belum mempublikasikan nya"

Terdiam sebentar, Ren menatap Alliard penasaran, "Apakah benar nama belakang mu Chessar?"

"Kenapa kau bertanya seperti itu?"

Kening Ren berkerut tanda ia sedang berpikir, "Setahuku, Chessar adalah marga keluarga mafia terbesar di Italia"

Ukhuk!

Mengerjap dengan mata membulat, Alliard menatap Ren penasaran. "K-kau tahu? Kau pernah tinggal di Italia?"

"Kau meremehkan ku?"

Sial!

Alliard lupa, jika Rensuke bukanlah anak sembarangan, dia adalah anak dengan IQ tinggi dan fokusnya tajam. Terbukti saat pembelajaran sekolah dia lebih pintar dari siapapun, bahkan Reiji yang biasanya menjadi pentolan di sekolah kalah oleh anak itu.

Apa Rensuke melihat sesuatu saat berkunjung kerumahnya saat itu?

"Ssssttt" anak itu meletakan telunjuk di bibirnya sendiri, dan ia mendekati telinga Ren sambil berbisik, "Kau jangan bilang siapapun, walaupun anak seumuran kita tidak tahu apa itu mafia, aku tidak mau jika orang Jepang ada yang tahu jika aku adalah putra mafia. Bisa-bisa mereka menjauhiku karena takut pada ayahku"

Dalam hati, Alliard membenarkan ucapan sahabatnya itu. Memang benar, ayahnya adalah pemimpin mafia terbesar di Italia. Dan ia adalah penerus dari pimpinan Mafia itu namun ia tidak ingin publik tahu jika ia adalah penerus ayahnya.

"Kau pewarisnya, apa kau belajar sesuatu selama ini?"

Ah, walau tidak diucapkan secara jelas, tapi Alliard mengerti apa maksud dari sesuatu di sini.

Friend Zone [END✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang