Friend Zone
-
-Uchiha Sasuke and Haruno Sakura love story
*
@Masashi Kishimoto
^
By : NLatief10
Happy Reading!
Haruno Sakura menghela nafas kasar, mobilnya tiba-tiba mogok saat ia akan menjemput putranya pulang sekolah. Apalagi sekarang hujan, memang sangat mengherankan jika ada hujan deras di musim semi. Tapi itulah yang terjadi, tentu saja Sakura kesal setengah mati apalagi jalan yang ia lalui adalah jalanan sepi.
'Sasori-nii, bisa jemput aku? Mobilku mogok, aku tidak bisa meminta bantuan orang lain"
"..."
"Jalan yang ku lalui saat ini sangat sepi, tidak ada yang bisa aku mintai tolong'
"..."
"Ok, cepatlah Nii-san. Perasaan ku tidak enak"
Mematikan sambungan, Sakura menatap keluar jendela yang menampilkan rintik hujan yang lumayan deras turun. Entah kenapa perasaannya tidak enak sekarang, seakan akan terjadi sesuatu yang tidak mengenakan akan ia hadapi.
...
Baiklah, ini sudah hampir satu jam, tapi Sasori sama sekali tidak menunjukan batang hidungnya. Sial, mobilnya mogok dan ia harus cepat. Bagaimana jika terjadi sesuatu pada putranya?
Memilih mengorbankan diri, Sakura turun keluar mobil membiarkan pakaian nya basah karena air hujan. Ia membuka kap mobil dan mengecek mesinnya, sial! Sebenarnya apa yang salah dari mobilnya ini?
Ada sebuah mobil melewatinya, Sakura melambaikan tangan untuk meminta bantuan. Tapi pengendara itu sepertinya tidak melihatnya, tck apa yang harus ia lakukan sekarang? Ia sudah basah kuyup dan mulai kedinginan, apa dia akan demam sepulangnya dari sini?
Melihat mobil berjenis Buggati Divo berwarna hitam metalik Sakura kembali melambaikan tangannya, ia ingin meminta bantuan orang itu, untung saja mobil itu berhenti.
Namun saat pintu mobil itu terbuka, lambayan tangannya seketika melemah. Mata emerald nya membola bahkan mulutnya pun terbuka.
"Sakura?"
Ketika namanya di sebut, Sakura refleks mengalihkan pandangannya ke arah lain saat mata onyx itu menatapnya dalam. Oh tidak! Apa mereka harus bertemu dengan keadaan seperti ini?
"Sasuke-san!"
Suara itu, Sakura mengenalinya. Itu.. suara Miku, dan mereka berada satu mobil? Ah apa yang Sakura pikirkan? Bukankah mereka suami istri? Tentu saja wajar mereka satu mobil.
Sasuke, Uchiha Sasuke berjalan kearahnya. Ia menenggang sebuah payung dan jaket hitam di tangan kirinya.
"Ini, pakailah. Kau kedinginan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend Zone [END✓]
FanfictionBisakah kita disebut musuh? Sekedar teman? Atau mungkin sepasang kekasih? Entahlah seperti apa hubungan mereka berdua, yang jelas mereka selalu bersama bahkan menghabiskan waktu bersama. Mereka selalu bersama sejak kecil, selalu bertengkar, selalu...