33. Berita

1.3K 137 9
                                    

Friend Zone

-
-

Uchiha Sasuke and Haruno Sakura love story

*

@Masashi Kishimoto

^

By : NLatief10

Happy Reading!

Sudah berminggu-minggu ini sejak terakhir kali Madara datang mengagetkan Sasuke dan Sakura di rumah sakit, selama itu pula Sakura menjaga jarak dari Sasuke. Bahkan wanita itu mengganti shift kerjanya hingga Sasuke di rawat oleh dokter lain dan itu cukup membuat dirinya kesal.

Hari ini berbeda dari hari biasanya, akhirnya Sasuke bisa keluar dari rumah sakit dan Juugo sang bawahan lah yang membereskan barang-barang miliknya sebelum ia keluar dari rumah sakit.

"Juugo, aku akan menyusul mu nanti"

Uchiha Sasuke, pria itu melirik sang bawahan sejenak dan berjalan keluar ruangannya. Ia harus menemui seseorang terlebih dahulu sebelum keluar dari rumah sakit, ia ingin bicara dan meyakinkan wanita itu.

Pintu dengan papan nama Haruno Sakura itu terbuka, namun ia tidak menemukan sosok wanita yang ia cari. Malahan ia melihat seorang anak dengan rambut, mata, dan fisik seperti dirinya sendiri.

"Konichiwa" Ren mengangguk sekilas pada Sasuke saat merasakan pintu ruangan sang mama yang terbuka dari luar, lalu kembali membaca buku yang lumayan tebal di pangkuannya.

"Dimana mama mu?"

Menutup buku di pangkuannya, Ren kembali menatap pria itu. "Mama ada oprasi, apa ada sesuatu paman?"

To the point, sama seperti dirinya, tanpa sadar senyum sendu tertelepati di bibirnya. Rasa bersalah menyusup kedalam hatinya, karena telah membiarkan putranya sendiri hidup tanpa mengenal ayahnya sendiri. Lihat? Bahkan putranya sendiri memanggil dirinya dengan panggilan paman sedangkan putra orang lain yang ia asuh sejak lama memanggilnya ayah.

"Nani?"

Menggeleng, Sasuke menatap anak yang tidak lain adalah putranya itu dengan seksama. Ia tidak menyangka bisa bertemu lagi dengan Ren setelah berminggu-minggu tidak melihatnya sejak terakhir kali.

"Boleh paman menunggu mama mu di sini?"

Kening Ren sedikit mengernyit, ia menggeser tubuhnya dari sofa sedikit dan menepuk sofa itu. "Tentu"

Hening setelahnya, Ren tetap kembali fokus pada buku yang sempat ia tutup tadi. Mengabaikan Sasuke yang duduk di sampingnya walau hatinya berkebalikan dengan apa yang ia lakukan.

"Apa yang kau baca?"

Ren mengerjap, ia mengangkat bukunya sedikit menunjukan judul buku yang ia baca. Sepertinya biasa, itu adalah buku favoritnya.

"Ren.."

"Hn"

Akh, bahkan aksen yang digunakan anak itu sama persis seperti yang biasa ia pakai.

Friend Zone [END✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang