26. Uchiha Madara

1.4K 159 1
                                    

Friend Zone

-
-

Uchiha Sasuke and Haruno Sakura love story

*

@Masashi Kishimoto

^

By : NLatief10

Happy Reading!

Brak!

Akasuna Sasori terpanjat kaget saat mendengar suara dentuman yang lumayan keras. Apakah di rumah ini sedang ada ledakan bom atau penghuni kamar sebelah sedang ingin menghancurkan pintu dengan membantingnya?

Apapun itu, Sasori bangkit dari duduknya yang sedari tadi sibuk dengan berkas pasien yang ia bawa ke rumah. Ia berniat mencari jawabannya, tumben sekali tingkah adiknya itu seperti anak remaja.

Tok! Tok!

"Sakura?!"

Tidak ada jawaban, samar-samar dari balik pintu Sasori bisa mendengar ada yang menangis disana. Biasanya Sasori memang tidak terlalu perduli jika Sakura marah padanya, tapi jika adiknya itu menangis maka ia tidak bisa diam.

Tanpa izin, Sasori meraih handle pintu dan membuka pintu yang ternyata tidak di kunci itu. Bisa ia lihat sosok wanita berambut merah muda sedang membenamkan wajahnya pada bantal berwarna putih dengan motif lingkaran. Suara tersendu sendu membuatnya yakin jika wanita itu punya masalah.

"Hei Sakura, ada apa?"

Tidak ada jawaban.

Sasori mendekatinya dan duduk di pinggir ranjang, ia mengulurkan tangan mengelus rambut merah muda itu pelan.

"Ceritakan pada ku"

Wanita itu mengangkat wajahnya, mata emerald itu cukup bengkak dan Sasori merasa bersalah karena pulang lebih dulu saat di rumah sakit tadi.

"Sasori-nii.. hiks"

"Kenapa?"

Melihat Sakura menggeleng, Sasori menghela nafas bingung harus melakukan apa. Dia tidak pintar menghibur orang yang sedang bersedih, sudah lama Sakura tidak menangis seperti ini dan ini pertama kalinya ia melihat Sakura terlihat rapuh seperti saat mereka belum meninggalkan Jepang dulu.

Apapun masalahnya, Sasori yakin bahwa itu cukup menyakiti adiknya hingga seperti ini.

"Kau tidak mau cerita?"

"Tidak, bukan begitu" bahkan suara feminim itu terdengar parau.

"Lalu?"

Ia mendongak, menatap Sasori dengan mata hijaunya membuat hati Sasori terasa tercubit.

"Sa-sasuke.. Nii-san, hiks dia-"

Grep!

Sasori tahu, Sakura pasti sudah bertemu Sasuke dan mungkin sudah tahu kebenarannya. Bahwa Sasuke sudah bersama Miku, ia tahu bahwa wanita dalam dekapannya ini pasti sangat sakit hati melihatnya.

Friend Zone [END✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang