16. Back to Japan

1.5K 178 3
                                    

Friend Zone


-
-

Uchiha Sasuke and Haruno Sakura love story

*

@Masashi Kishimoto

^

By : NLatief10

^Happy Reading^

Rensuke memiringkan kepalanya menatap sang mama yang tampak merenung seraya menatap ke arah jendela yang menyuguhkan pemandangan ibu kota Prancis.

Entah kenapa, sejak kepergian Ino dan Sai, Sakura berubah menjadi agak pendiam. Dan itu membuat Ren tidak nyaman, sepertinya pembicaraan mereka sangat penting sampai sampai mamanya merenung begini.

"Ma, ada masalah?"

Sakura menoleh, disana Ren berdiri dengan tanda tanya besar di kepalanya.

Wanita itu menggeleng, ia menggerakkan tangan. Memberi isyarat pada putranya untuk menghampirinya.

Ren langsung menghampiri sang mama dan duduk di pangkuannya seraya memeluk erat dan menghirup dalam dalam aroma parfume wanita yang telah melahirkannya itu.

"Ma, sebenarnya siapa mereka itu tadi?"

Sakura tahu siapa yang putranya maksud, ia tersenyum tipis dan mengelus surai drakblue itu.

"Mereka teman mama sewaktu High School"

"Benarkah? Kalau mereka teman mama harusnya mama senang kan? Kenapa mama malah murung begini?" Ren mencubit pipi Sakura hingga membuat wanita itu terkekeh.

"Mama hanya bingung"

"Hn?"

Cklek!

Bersamaan dengan itu, Sasori tiba tiba masuk ke dalam ruangan dimana Ren dan Sakura berada, wajahnya tampak kusut di tangannya ia menggenggam selembar kertas yang entah apa isinya.

"Ada apa, Nii-chan?"

Sasori mencimbikkan bibir, ia berjalan menuju sofa dan duduk di samping wanita berambut gulali itu. Ia tidak menjelaskan apaoun, hanya menyerahkan kertas yang tadi ia pegangi pada sang adik.

Mata emerald Sakura membola, ia membaca kertas itu berulang kali dan menatap Sasori meminta penjelasan.

"Sasori-nii, ini bukan lolucon mu kan?"

Sasori menggeleng dengan wajah lesu, tentu saja Ren penasaran. Dengan segera ia mengambil kertas itu dari tangan ibunya dan membacanya.

"Apa ada yang salah? Ini hanya surat pengalihan tugas kan?" Ren menatap paman dan sang mama penasaran, namun saat mata onyx nya menangkap kalimat Japan di sana, ia langsung memekik senang.

"Paman dan mama akan pindah tugas ke Jepang? Yes! Itu artinya aku akan melihat bunga Sakura"

Baik Sasori maupun Sakura saling pandang, mereka menatap Ren tidak percaya.

Friend Zone [END✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang