23. Benarkah?

1.2K 171 4
                                    

Friend Zone

-
-

Uchiha Sasuke and Haruno Sakura love story

*

@Masashi Kishimoto

^

By : NLatief10

Happy Reading!

Uchiha Reiji, mata emerald anak itu tampak fokus pada sebuah bingkai foto yang terpajang di ruang tengah keluarga. Selain foto keluarga tentunya, disana juga ada beberapa foto lain termasuk foto yang menarik atensinya.

"Hei sepupu, tumben kau melamun" hingga seorang anak dengan mata onyx datang mengganggu dirinya.

"Tck, tinggalkan aku sendiri"

"He?" Mata onyx itu mengerjap, ia menatap sepupunya itu dengan dahi terlipat. "Tumben kau begini, biasa nya kau kan jahil pada siapapun"

Reiji menghela nafas, ia menatap putra dari Uchiha Itachi dan Uchiha Izumi itu dengan malas. Tanpa membalas ucapannya ia kembali menatap bingkai foto yang menarik atensinya sedari tadi.

Itaru, anak bermata onyx itu ikut menatap bingkai foto yang di pandangi terus menerus oleh sepupunya itu. "Itu kan foto paman Sasuke dan teman kecilnya"

Mata emerald itu mengerjap, ia menatap Itaru yang tampak fokus dengan foto itu. "Siapa ya namanya? Aku lupa.."

Memang Reiji akui, dalam foto itu terdapat sebuah potret ayahnya Uchiha Sasuke saat masih High School bersama dengan seorang gadis berambut merah muda dan mata emerald, sekilas mirip sekali dengan Miku.

"Ara Ara, ada apa ini? Kenapa melamun sambil melihat foto?" Uchiha Mikoto tiba-tiba datang, di tangannya ia memegang sebuah gelas berisi teh hangat.

"Nenek, apa nenek tahu siapa nama wanita itu?"

Mikoto menatap foto yang Reiji tunjuk, tanpa sadar ia tersenyum sendu. "Dia adalah gadis paling baik dan menyenangkan yang pernah nenek kenal"

Reiji mengingat sebentar, wajah gadis itu benar-benar mirip dengan ibu nya Rensuke. Jika tidak salah nama panjang Ren adalah Akasuna Rensuke, jika nama gadis itu memiliki nama depan Akasuna jangan jangan gadis yang menjadi sahabat ayahnya sejak kecil adalah ibunya Ren?

"Siapa namanya Nek?"

Tanpa sadar Mikoto tersenyum, ia mengacak rambut cucunya itu gemas. "Haruno Sakura, memangnya kenapa?"

Itaru bisa melihat guratan kesedihan terpancar dari wajah sepupunya itu entah karena apa. "Apa kau mengenalnya Reiji?"

Ditanya seperti itu, Reiji terdiam. Ia memang tidak tahu apakah ibunya Ren dan sahabat ayahnya adalah orang yang sama, namun entah kenapa ia merasa bahwa mereka adalah orang yang sama walau mungkin nama panjang ibu Ren adalah Akasuna.

"Entah kenapa aku merasa jika ibunya Ren adalah Haruno Sakura"

"Ren?" Dahi Mikoto berkedut, ia menatap cucunya itu penasaran.

Friend Zone [END✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang