Friend Zone
-
-Uchiha Sasuke and Haruno Sakura love story
*
@Masashi Kishimoto
^
By : NLatief10
^Happy Reading^
Gadis yang telah berubah menjadi wanita dalam satu malam itu mengerang, merasakan tubuhnya yang yang terasa kaku dan mati rasa. Entah kenapa tubuhnya benar benar lemas dan lelah seakan habis latihan olah raga habis habisan.
Tunggu!
Mengerjapkan matanya, ia memegang kepalanya yang terasa pusing. Mengernyit heran saat pipinya terasa geli karena rambut hitam mencuat yang terasa menusuk pipinnya.
Tunggu dulu, hitam mencuat?
Tubuhnya membatu saat hidungnya mencium aroma parfume yang tidak asing di hidungnya. Dengan segera ia mengguncang tubuh Sasuke pelan, walau ia tahu itu tidak berefek apapun pada pemuda itu karena tenaganya terasa hilang.
Sakura meringis, tubuhnya benar benar terasa perih dan sakit di tambah kepalanya yang terasa pening. Mungkin efek alkohol kemarin.
"Sasuke? Bangunlah, aku mohon"
Merasakan sebuah tangan menepuk pipinya pelan, Sasuke mengerjap. Ia terbangun dan mengusap kepalanya yang terasa berat pagi ini.
Sasuke terpaku melihat wajah cantik habis bangun tidur, tatapan sayunya, bibirnya yang bengkak karena ulahnya juga.. lehernya yang penuh dengan tanda kismark buatannya semalam membuatnya terpesona.
Gadis itu terdiam, melihat keadaannya ia tahu bahwa dirinya dan Sasuke telah melakukan sesuatu yang panas semalaman. Sebenarnya ia tidak seperuhnya mabuk semalam, ia masih punya sedikit kesadaran dan ingat apa yang terjadi.
"Jadi? Kita melakukannya kan, Sasuke?"
Sasuke terdiam sebentar, bingung dengan kata apa ia harus merespon gadis itu. Dengan pelan, Sasuke menyentuh kepala Sakura dan mengusap rambutnya lembut.
"Aku akan bertanggung jawab"
Mata emerald itu mengerjap, ia tiba tiba teringat sesuatu. Tanpa sadar wanita itu tersenyum sendu dan itu tidak luput dari pandangan Sasuke.
"Kenapa?"
Menggeleng, Sakura menyentuh lengan yang mengelus kepalanya itu dan menggenggamnya.
"Kau tau posisi kita seperti apa kan?"
Pemuda itu terdiam, ah dia paham. Sangat paham, untuk mendapatkan gadis itu ia harus bisa menentang kakeknya Madara, dan melewati tunangan Sakura yakni Rei Gaara. Belum lagi masalah ini akan semakin rumit di tambah masalah yang akan hadir di keluarga Nakano dan Uchiha pun keluarga Haruno dan Rei.
"Tapi..."
"Tidak Sasuke, kau tidak bisa menentang kakekmu begitupula aku yang tidak bisa menentang ayah ku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend Zone [END✓]
FanfictionBisakah kita disebut musuh? Sekedar teman? Atau mungkin sepasang kekasih? Entahlah seperti apa hubungan mereka berdua, yang jelas mereka selalu bersama bahkan menghabiskan waktu bersama. Mereka selalu bersama sejak kecil, selalu bertengkar, selalu...