24. Petunjuk

1.2K 166 9
                                    

Friend Zone

-
-

Uchiha Sasuke and Haruno Sakura love story

*

@Masashi Kishimoto

^

By : NLatief10

Happy Reading!


Akasuna Sasori mengendarai mobil nya dengan kecepatan lumayan tinggi saat ponselnya menunjukkan posisi dimana keponakannya berada. Untung saja Sakura sedang ada operasi, sehingga ia tidak tahu jika keponakan tersayangnya sekarang sedang berada di Mansion Uchiha.

"Moshi-moshi"

"..."

"Cepat pulang, paman akan menjemput mu"

"...."

"Paman akan menunggumu di gerbang, mansion itu"

"..."

"Tidak, paman tidak menerima bantahan"

Panggilan berakhir, Sasori melempar ponselnya ke kursi belakang dan mencengkram kepalanya yang agak pusing. Ia harus cepat, jika tidak keluarga Uchiha akan tahu siapa Rensuke sebenarnya.

'Sial! Jangan sampai Sakura tahu soal ini!'

**

"Siapa? Apa itu ayahmu?"

Mikoto menatap anak itu menelisik saat Ren selesai mengangkat telepon dari entah siapa itu.

"Bibi, aku harus pulang"

Reiji menahan tangan Ren saat anak itu akan meraih tas sekolahnya, ia menggeleng. Berusaha menahan Ren untuk tetap disana.

"Jangan panggil aku seperti itu, panggil saja nenek"

"Aa"

Sasuke menatap Ren sambil menelisik, entah kenapa rasanya ia ingin menyelidiki sesuatu. "Boleh aku tahu, di mana kau lahir?"

Anak dengan mata onyx itu terdiam, ia bingung. Haruskah ia menjawabnya? Padahal bukankah mereka baru saja saling kenal?

"Dia pindahan dari Prancis ayah" Reiji menjawab, entah kenapa ia merasa ayahnya akan melakukan sesuatu tentang ini.

"Benarkah? Waah kebetulan sekali ya, Reiji juga lahir di Prancis" Mikoto menimpali.

Anak bermata emerald itu mengerjap, ini pertama kalinya ia mendengar seseorang di keluarga Uchiha membahas asal usul nya. Termasuk dimana ia lahir, sungguh hal yang sangat langka.

"Souka?" Ren tampak berfikir, apakah ini kebetulan? Rasanya ia ingin mencari tahu sesuatu, dan ia butuh bantuan seseorang untuk itu.

"Maafkan saya Sasuke-sama, Mikoto-sama. Diluar ada seseorang yang mencari Akasuna Rensuke"

Ren yang namanya di panggil mengangguk, ia dengan segera meraih tas sekolahnya namun ada sebuah tangan kecil menahan pergerakannya.

"Ada yang ingin aku bicarakan Ren"

Bukannya menjawab, Ren malah melepaskan tangan Reiji dan menyentuh dahi cucu Uchiha itu dengan jari tengah dan jari telunjuknya. Membuat Sasuke maupun Mikoto membeku melihat interaksi tidak biasa dari dua anak di hadapannya.

Friend Zone [END✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang