Friend Zone
-
-Uchiha Sasuke and Haruno Sakura love story
*
@Masashi Kishimoto
^
By : NLatief10
^Happy Reading^
Wanita berambut merah muda itu baru saja keluar dari ruangan pribadinya di salah satu Rumah Sakit terbesar di Prancis. Ini sudah hampir sore, dan ia punya janji untuk menjemput putranya.Ia memgambil ponselnya dan membalas beberapa chatt dari teman temannya di Prancis yang mengajaknya liburan bersama saat musim semi nanti.
Bruk!
"Ah, Sorry"
Sakura langsung membungkuk saat tidak sengaja menabrak seseorang. Hampir saja ia keceplosan menggunakan bahasa Jepang tadi.
"Eh, Sakura?"
Mendengar namanya di sebut membuatnya mengernyit, ia langsung menegakkan tubuhnya dan bola mata emerald nya membola sempurna melihat lelaki di hadapannya.
"K-kau.."
"Shimura Sai, apa kau tidak ingat siapa aku?"
Sakura menggeleng, tidak percaya bahwa ia akan bertemu dengan salah satu temannya semasa sekolah dulu.
"Kau dokter di sini?" Sai menatap wanita itu dari atas hingga bawah dengan cermat. Ia dapat menyimpulkan Sakura seorang dokter dari jas putih yang ia kenakan.
"Aku-"
"Sai-kun!"
Sakura menoleh saat mendengar suara feminim yang familiar, mulutnya terbuka saat melihat seorang wanita berambut pirang panjang disana. Bahkan sang wanita pirang pun tampak terkejut melihat wanita merah muda itu.
"I-Ino k-kau..."
"Ya ampun Forehead!"
Bruk!
Sosok itu tiba tiba menabrak dan memeluknya, mata Sakura berkedip beberapa kali. Tidak mempercayai jika ia bisa bertemu dengan sahabat Pig nya semasa High School dulu.
"Kau dari mana saja? Syukurlah.. akhirnya aku menemukan mu. Aku senang sekali!"
"I-Ino.."
"Semua orang mencari mu di Jepang dan kau berada di sini? Menikmati hidupmu menjadi seorang dokter di Prancis? Ya ampun Sakura, aku tidak percaya ini!"
"Maaf kan aku Ino"
Ino menggeleng, ia tersenyum tipis dan mengacak rambut merah muda wanita itu.
"Tapi aku bersyukur, kita bisa bertemu disini, jadi.. kau seorang dokter?"
Mengangguk, Sakura menghela nafasnya menatap Ino dengan senyum tipis. "Dan.. apa yang kalian berdua lakukan disini? Apa ada yang sakit?"
"Aku?" Ino menunjuk dirinya sendiri.
"Inojin tifus, kami datang untuk mengunjungi nya" Sai menyahut.
Kening Sakura berkerut, "Inojin?"
"Ah, dia putra ku dan Sai" Ino menjawab santai ia menatap Sakura dengan alis yang naik turun menggoda, tidak perduli Sakura menatapnya seperti orang yang kena serangan jantung."Mau mengunjungi putraku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend Zone [END✓]
FanfictionBisakah kita disebut musuh? Sekedar teman? Atau mungkin sepasang kekasih? Entahlah seperti apa hubungan mereka berdua, yang jelas mereka selalu bersama bahkan menghabiskan waktu bersama. Mereka selalu bersama sejak kecil, selalu bertengkar, selalu...