Friend Zone
-
-Uchiha Sasuke and Haruno Sakura love story
*
@Masashi Kishimoto
^
By : NLatief10
Happy Reading!
Suara ketukan pintu membuat Sakura yang sedari tadi mengerjakan dokumen pasien menoleh, di ambang pintu ada seorang suster dengan map di tangan nya.
"Dokter Sakura, ada pasien korban tabrakan dia berada diruang UGD dan perlu penanganan anda"
Rensuke mengalihkan pandangannya dari buku karangan Sir Arthur Conan Doyle di tangannya, menatap sang mama yang sedang memakai jas dokternya.
"Mama tinggal sebentar Ren, jangan ke mana mana ok?"
Melihat Sakura yang pergi keluar, Ren kembali fokus membaca buku di tangannya. Itu adalah buku yang menjelaskan tentang detective hebat bernama Sherlock Holmes. Ini adalah hari Minggu dan ia menghabiskan waktu di rumah sakit menemani mama nya seperti yang biasa ia lakukan di Prancis juga dengan tujuan lain.
"Hn?"
"..."
"Souka?"
"..."
"Kau di mana?"
"..."
"Diam disana"
Setelah menutup panggilan, Ren menyimpan buku favoritnya di sofa yang ia duduki sedari tadi dan pergi keluar. Ia perlu menemui seseorang sekarang.
**
Sakura berjalan dengan tergesa-gesa menuju bangsal UGD, ada banyak orang yang berpapasan dan menunduk juga memberi salam padanya. Sakura hanya mengangguk dan tersenyum, ia tak punya waktu untuk membalas salam mereka.
"Dimana pasien nya?"
Suster menunjuk sebuah ruangan yang tampak sibuk, dengan segera Sakura berjalan cepat untuk melakukan tindakan secepat mungkin.
Deg!
Wanita itu terpaku, rasanya seluruh oksigen disana terasa menipis hingga ia tidak bisa bernafas dengan benar. Mata emerald nya membola saat melihat seorang yang tergeletak tidak berdaya dengan bersimbah darah.
'D-dia... Sa-sasuke...'
"Dokter Haruno?" Panggilan perawat itu membuat Sakura tersadar dari keterkejutannya.
"Ah, Moegi apa keluarganya sudah di hubungi?"
Perawat itu mengangguk, ia mengambil infusan. "Mereka akan segera kemari, dokter Haruno"
Sakura mengangguk, presetan dengan masa lalu. Ia harus profesional, tidak boleh melibatkan perasaan disini. "Siapkan operasinya sekarang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend Zone [END✓]
FanfictionBisakah kita disebut musuh? Sekedar teman? Atau mungkin sepasang kekasih? Entahlah seperti apa hubungan mereka berdua, yang jelas mereka selalu bersama bahkan menghabiskan waktu bersama. Mereka selalu bersama sejak kecil, selalu bertengkar, selalu...