Friend Zone
-
-Uchiha Sasuke and Haruno Sakura love story
*
@Masashi Kishimoto
^
By : NLatief10
^Happy Reading^
Gadis itu tertegun saat pemuda yang di sukainya tiba tiba mendorong dan mengurungnya ke tembok. Wajahnya langsung memerah saat pemuda itu menyetuh dagunya membuat kepalanya mendongak menatap raut wajah tampan sempurna di hadapannya.
"A-apa yang kau lakukan?"
"Menurut mu?"
Mengeliminasi jarak di antara mereka, sang pemuda memajukan wajahnya bahkan hidung mereka kini bergesekan. Sang gadis bisa merasakan nafas hangat sang pemuda yang menerpa wajahnya. Bahkan bibir mereka nyaris bersentuhan.
"Daisuki des-"
Duak!
Sakura, gadis itu memincing pada seseorang yang tiba tiba melemparnya dengan buku pelajaran.
Ditatap tajam begitu bukannya takut, orang itu malah berseringai.
"Apa hah?"
"Wajahmu mesum sekali tadi"
Gadis itu terohok. Apakah wajanya sekonyol itu? Dengan agak kasar, gadis itu menyimpan ponselnya di saku rok seragamnya.
Memang, tadi ia sedang membaca sebuah novel online di salah satu aplikasi baca. Dan sedang dalam adegan legend, namun tiba tiba Sasuke melempar buku ke arahnya membuat mood membacanya rusak seketika.
"Apa sih? Satu satunya yang mesum disini itu kau! Dasar pantat ayam"
"Tau dari mana aku mesum?"
Gadis itu terdiam sejenak, memikirkan bukti seperti apa untuk menyudutkan pemuda itu, yang ia tahu bahwa pemuda di hadapannya ini memang mesum tingkat akut.
-Begitulah pikirnya, padahal Sakura tidak tahu benar atau tidaknya hal itu.
"Di laptopmu banyak sekali film biru!"
Spontan Sasuke menyernyit. Film biru? Blue Film = BF.
"Apa kau pernah membajak laptop ku?"
Dalam hati Sakura menggerutu, jangankan membajak. Menyentuhnya saja tidak pernah. Dengan ragu ia mengangguk.
"Dan kau membuka file video?"
Angguk.
"Kalau begitu ayo kita nonton bersama"
"Pervert!"
Duak!
Dan berakhir dengan sebuah kotak pensil Sakura yang melayang tepat pada wajah tampan Sasuke.
**
Kini Sakura sedang berdiri di depan gerbang KHS, bersama Ino dan seorang gadis berambut indigo panjang dengan mata lavender.
"Forehead, apa kau akan ikut ke pantai di liburan musim panas nanti?"
Sakura mengernyit, "Apakah itu acara perkelas?"
Kini gadis berambut indigo menggeleng, "Hanya aku, Sakura-chan, Ino-chan, Sai-kun dan Naruto-kun"
Gadis berambut merah muda itu mendengus, kalau seperti itu sepertinya ia akan menjadi obat nyamuk. Sudah bukan rahasia lagi jika Ino dan Sai memang dekat, sedangkan Naruto jelas jelas sedang mengincar gadis bermata lavender tersebut. Tunggu, Naruto ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend Zone [END✓]
FanfictionBisakah kita disebut musuh? Sekedar teman? Atau mungkin sepasang kekasih? Entahlah seperti apa hubungan mereka berdua, yang jelas mereka selalu bersama bahkan menghabiskan waktu bersama. Mereka selalu bersama sejak kecil, selalu bertengkar, selalu...