13. Awal yang Baru

1.7K 171 7
                                    

Friend Zone


-
-

Uchiha Sasuke and Haruno Sakura love story

*

@Masashi Kishimoto

^

By : NLatief10

^Happy Reading^

Tujuh tahun kemudian...

"Ayah! Bangun!"

"Bruuurrr!"

Uchiha Sasuke mengerang dari tidur lelapnya, ia mengelap wajahnya yang penuh dengan cairan yang terasa sedikit kental, agak hangat dan berwarna putih plus manis, oh jangan lupakan ada bau pisang disana.

"REIJI" Sasuke menjambak rambutnya frustasi, tidak menyangka akan mendapatkan kejutan dari putranya yang sudah menjadi rutinitas setiap pagi.

Anak yang di panggil Reiji itu tersenyum lebar, mata emerald nya berbinar senang melihat sang ayah yang marah marah di pagi hari. Baginya membuat ayahnya kesal adalah hiburan yang patut di laksanakan dan tidak boleh terlewatkan.

"Ahahaha.. ayah, jika kau tidak mau bangun aku jamin kau akan di jambak oleh nenek nanti"

Sasuke mengambil sisir diatas meja nakas, tadinya ia akan melempar putranya yang laknat itu dengan sisir rambut besi yang ia miliki. Namun anak itu sudah kabur duluan sebelum benda itu melayang ke arahnya.

Sasuke menghela nafas, mencoba menenangkan tensi darahnya yang hampir saja naik gara gara putra nya yang tidak tahu diri itu. Entah dari mana sifat jahil anak nya itu miliki, Sasuke hampir gila karena harus menghadapi kejahilannya yang tidak ada habisnya itu.

Reiji tertawa lepas sambil berlari menuruni tangga, ia bahkan hampir saja jatuh jika keseimbangan tubuhnya tidak sempurna.

"Kau jahil lagi pada ayah mu Reiji?" alis Itachi menukik, menatap keponakannya yang masih tertawa lepas.

"Ahaha.. paman tahu tidak? Tadi aku membangunkan ayah dengan cara apa?"

Kakak dari Uchiha Sasuke itu menaikan sebelah alisnya. Ia tahu jika Reiji menggunakan cara yang tidak biasa untuk membuat ayahnya naik tensi di pagi hari.

"Apa kau menyiram wajah ayahmu dengan air panas lagi?"

Itachi ingat, pernah sekali Sasuke mengamuk dan hampir melempar Reiji dari lantai dua hanya gara gara mencipratkan air panas yang baru saja mendidih pada wajah tampan ayahnya. Untung saja tidak melepuh dan membuat luka membekas.

"Haha.. tidak, hari ini aku membangunkan ayah dengan susu yang terbang bebas"

Itachi menggeleng, ia tidak menyangka jika Reiji sejahat itu pada sang ayah.

"Ya ampun Reiji-kun, kau ini selalu saja jahil ya" Izumi tiba tiba datang dan menatap keponakannya dengan bertolak pinggang. "Apa kau sudah mandi?"

Ditanya seperti itu, Reiji menyisir rambut merah mudanya dengan tangan kanannya, ia mengedipkan sebelah mata dan tersenyum puas. "Tentu saja, aku selalu mandi bibi. Jika tidak aku tidak akan tampan seperti ini"

Itachi serasa ingin muntah pelangi melihat kenarsisan bocah itu. "Kau narsis! Seperti Sasuke!"

"Tentu saja, aku kan putranya!"

"Ada apa ini?" Suara tegas Fugaku membuat Reiji menoleh. Ia tersenyum lebar dan langsung berlari memeluk sang kakek yang sedang membawa segelas kopi.

"Kakek tahu? Tadi paman bilang Reiji narsis" adunya dengan mulut mengerucut.

Fugaku yang mendengarnya hanya menggelengkan kepalanya. Ia tahu seperti apa sifat Reiji dan jika Itachi bilang bahwa Reiji narsis itu adalah fakta.

Itachi melotot pada anak itu, dengan segera ia berlari kearah Reiji untuk menangkapnya. Namun Reiji yang gesit langsung menghindar dengan menjadikan Fugaku sebagai tameng.

"Kemari kau! Dasar bocah laknat!"

"Kalau aku laknat berarti paman lebih laknat!"

Kaki Fugaku yang sedari tadi di tarik Reiji membuatnya tidak seimbang. Hingga gelasnya jatuh namun dapat di tangkap dengan mulus oleh anak itu.

"Reiji, kembalikan kopi itu"

Namun Reiji menggeleng, ide jahil melintas di kepalanya saat Itachi bersiap menangkapnya, dengan segera anak itu menyiram segelas kopi dalam genggamannya pada Itachi dan bahkan mengenai Fugaku tanpa sengaja.

"REIJI!!!"

Merasakan aura gelap yang tidak nyaman, anak itu spontan lari kearah dapur sebelum diamuk oleh duo Uchiha itu.

"NENEEEEKK!!"

Selalu saja seperi itu, inilah yang sudah sering terjadi di Mansion Uchiha. Memang, Reiji adalah putra yang sangat jahil tapi dia adalah cucu kesayangan Fugaku dan Mikoto.

Uchiha Reiji, itulah namanya. Bocah berusia enam tahun, memiliki mata emerald dan rambut merah muda. Sifatnya ceria, cerewet, sulit di atur dan jahil. Namun meskipun begitu, Reiji adalah anak yang pintar dan cerdas dengan kemampuan iq diatas rata rata.

Uchiha Reiji(Sebenarnya itu gambar Ayato tapi Kimi gambarin bahwa fisik Reiji sangat mirip Ayato bahkan stayle rambutnya)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Uchiha Reiji
(Sebenarnya itu gambar Ayato tapi Kimi gambarin bahwa fisik Reiji sangat mirip Ayato bahkan stayle rambutnya)

***
















Tbc...

Gimana nih? Udah tujuh tahun kemudian ajah😆

Ada vomment?
Gimana menurut kalian soal chap ini?

Sel, 20 Jul 2k21

See you next chap!

Friend Zone [END✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang