Friend Zone
-
-Uchiha Sasuke and Haruno Sakura love story
*
@Masashi Kishimoto
^
By : NLatief10
Happy Reading!
Reiji, awas!"
Bruk!
"Ahahaha"
Ren yang menutup matanya tidak sanggup melihat Reiji diterkam oleh seekor anjing merasa heran saat mendengar anak itu tertawa.
"Ahaha, geli tahu. Jhon! Ahaha.."
Anak bermata onyx itu tidak tahan untuk memiringkan kepalanya, heran saat melihat Jhon menjilati wajah Reiji membuat anak itu tertawa geli.
"Halo? Takeshi, apa sesuatu terjadi?"
Suara telepon wireless disamping Reiji mengeluarkan suara, membuat anak itu menjauhkan Jhon sejenak dan mengangkat telepon yang masih terhubung itu.
"Paman, ini aku Reiji"
"Eh, kok kamu bisa disana Reiji?" Suara pria itu terdengar heran.
"Paman, kamu sedang dimana sekarang?"
"Aku ada di Izu karena urusan pekerjaan, aku mendengar suara Takeshi berteriak. Apa terjadi sesuatu?"
Reiji melirik paman Kazuna yang menggeleng. Tanda bahwa pria yang terbaring di bawah tangga bernama Takeshi itu sudah tidak bisa diselamatkan, ia kehilangan nyawanya.
"Paman, pulanglah secepatnya. Jhon telah melakukan sesuatu yang buruk"
"Ha?! Nani?!"
Panggilan terputus, beberapa saat setelahnya polisi tiba di tempat kejadian perkara setelah Ren menelepon pihak berwenang. Kini rumah milik Sakaguchi Samoyashi tampak ramai karena kedatangan polisi dijam malam seperti ini.
Ckrek!
Ckrek!
Suara jepretan kamera dari pihak kepolisian terdengar, saat ini mereka sedang menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi.
"Korban nya bernama Takeshi Ryosuke, berumur dua puluh tahun. Dia adalah mahasiswa yang tinggal disamping rumah ini, dan dia diminta Sakaguchi untuk menjaga rumah malam ini"
Inspektur polisi menatap wanita yang tadi berlari ke luar dan berpapasan dengan Reiji, Ren dan paman Kazuna.
"Iya"
"Dan kau Sughita Sagae, yang diundang oleh Takeshi untuk menemaninya?"
Gadis bernama Sughita itu mengangguk, "Aku datang sekitar pukul delapan tepat" ia mulai bercerita apa yang terjadi dengan air mata tergenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend Zone [END✓]
FanfictionBisakah kita disebut musuh? Sekedar teman? Atau mungkin sepasang kekasih? Entahlah seperti apa hubungan mereka berdua, yang jelas mereka selalu bersama bahkan menghabiskan waktu bersama. Mereka selalu bersama sejak kecil, selalu bertengkar, selalu...