Friend Zone
-
-Uchiha Sasuke and Haruno Sakura love story
*
@Masashi Kishimoto
^
By : NLatief10
^Happy Reading^
Kelas di pagi hari memanglah ramai, apalagi saat saat dimana ketika bel akan berbunyi. Tentu saja para siswa berbondong bondong untuk masuk kedalam kelas kareka takut terlambat.
Sakura mengalihkan pandangannya dari ponsel di genggamannya. Di pojok kelas sana terdapat seorang pemuda emo dengan ekspresi datar nan aura gelap plus menakutkan.
Ah..
Sakura tahu, sepertinya pemuda itu masih kesal karena kejadian tadi pagi, ditambah kemarin sore dirinya juga yang menyemprot sang Uchiha hingga jatuh dari dahan pohon yang di dudukinya.
Sepertinya Sakura menang banyak kemarin.
Tiba tiba pintu kelas terbuka, membuat kelas yang tadinya agak gaduh menjadi sunyi. Seorang guru berambut perak mencuat melawan gaya gravitasi dengan masker di wajahnya masuk kedalam kelas, tapi bukan guru itu yang menjadi atensi semua murid melainkan pemuda yang mengikuti guru itu dari belakang.
"Nah, sepertinya kita kedatangan murid baru hari ini. Rei, kau bisa memperkenalkan dirimu"
Pemuda dengan rambut merah darah dan tato di pelipisnya itu mengedarkan pandangan pada kelas barunya di sekolah ini. Mata jadenya tanpa sengaja menangkap sosok merah muda di sana membuatnya berseringai tipis.
"Rei Gaara, Sunagakure"
Para gadis menahan nafas melihat murid baru di kelas mereka yang cukup tampan. Sedangkan Sakura menaikkan sebelah alisnya, merasa kenal dengan lelaki satu ini.
Sedangkan mata jade pemuda itu tampak mengedarkan pandangan nya memindai kelas barunya. Matanya terpaku pada gadis berambut merah muda disana, seringai tipis tersebit di bibir tipis nya.
*
*"Haruno Sakura, dikarenakan Rei Gaara adalah murid baru dan kau adalah siswi yang cukup popular di sini, Sensei memintamu untuk menemani Gaara berkeliling sekolah"
Itulah ucapan Kakashi sensei sebelum kelas bubar untuk jam istirahat.
Sedangkan Sakura menggerutu mendengarnya, kenapa harus dirinya? Ditambah lagi ini adalah Rei Gaara, seorang tuan muda dari keluarga terpandang di Kyoto. Ditambah pertemuan pertama keduanya yang membuat kesan buruk bagi Sakura. Benar benar sial, ia tidak menyangka jika pemuda Rei itu akan datang ke KHS sebagai seorang siswa baru.
Padahal tadinya ia akan kabur saat istirahat bersama Ino ke kantin, namun niatnya itu melenceng seketika saat Kakashi dengan seenak jidat memerintahnya untuk menemani pemuda merah itu.
"Kenapa?" Suara barithone itu membuat Sakura menoleh dari pemandangan sekolah yang tampak dari atap bangunan. Yup, kali ini dia dan Gaara sedang berada di atap bangunan.
Ia tahu kenapa pemuda merah itu bertanya seperti itu padanya, mungkin heran dengan tingkahnya yang tidak mengajak lelaki itu berbicara dan bahkan lebih sering menghela nafas.
"Kenapa kau pindah ke Tokyo, Rei?"
Gaara hanya mengangkat bahunya acuh. Ia menatap Sakura dengan seringai yang membuat Sakura mual seketika. "Hanya ingin bersama dengan milikku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend Zone [END✓]
FanfictionBisakah kita disebut musuh? Sekedar teman? Atau mungkin sepasang kekasih? Entahlah seperti apa hubungan mereka berdua, yang jelas mereka selalu bersama bahkan menghabiskan waktu bersama. Mereka selalu bersama sejak kecil, selalu bertengkar, selalu...