Friend Zone
-
-Uchiha Sasuke and Haruno Sakura love story
*
@Masashi Kishimoto
^
By : NLatief10
^Happy Reading^
Uzumaki Naruto menurunkan kacamata hitam nya setelah sebuah mobil kuning kesayangannya bermerek Chevrolet Camaro RS. Ia memandang sebuah restoran mewah kelas atas di hadapannya dengan senyum lebar, tidak menyangka jika hari ini akan datang.
Berjalan diikuti oleh sekretaris nya yang bernama Nagato Pain yang senantiasa mengikuti nya di belakang, Naruto dengan cepat menuju pintu masuk.
"Pain, setelah ini apa jadwal ku?"
"Ah, untuk hari ini sudah tidak ada jadwal apapun"
Naruto mengangguk, ia melirik arloji branded import miliknya dan kembali menatap sekretaris nya itu.
"Kalau begitu kau bisa pulang sekarang, terima kasih untuk hari ini Nagato"
Setelah melihat sekretaris nya pergi menjauh, Naruto kembali menatap lurus ke depan. Ia harus cepat agar orang yang ingin ia temui tidak marah-marah karena menghabiskan waktunya.
Melihat ruangan khusus VVIP ber number tujuh, dengan semangat ia membuka pintu tersebut. Namun keningnya berkerut saat meneliti seluruh ruangan, ia tidak menemukan orang yang ingin ia temui. Sebaliknya, ia malah melihat orang yang ingin ia temui versi anak kecil berumur enam tahun.
Tunggu!
Mata biru Naruto mengerjap, ia mengerutkan keningnya meneliti anak kecil di hadapannya yang mirip sekali dengan sahabat Teme nya, bahkan tidak hanya warna mata dan rambut melainkan wajah mereka pun sama persis.
"Apakah sopan menatap orang terus menerus seperti itu paman?"
Deg!
Bahkan nada bicaranya kelewat dingin, jangan lupakan tatapan tajam nya membuatnya yakin jika anak itu benar benar mirip sahabatnya versi anak kecil.
"Aku bukan lukisan yang bisa di pandang seenaknya"
Naruto menggeleng, ia mencengkram kepalanya. Sedikit pusing dan pening ia rasakan, sial! Apa dia sedang menghayal? Mana mungkin ada seseorang yang sama percis dengan sahabat Teme nya jika bukan anaknya yang berambut merah muda itu kan?
Tidak mungkin!
Impossible!
"Dobe, kau membuang waktu ku 24 menit 23 detik"
Lelaki kuning itu refleks menoleh saat merasakan seseorang menepuk pundaknya, ia menatap Sasuke-orang itu dengan seksama, dan anak kecil yang ia lihat berulang ulang.
Benar, mereka sangat mirip. Seperti belah pinang di bagi dua, sial! Apa Sasuke punya anak lain selain Reiji?
"T-Teme..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend Zone [END✓]
FanfictionBisakah kita disebut musuh? Sekedar teman? Atau mungkin sepasang kekasih? Entahlah seperti apa hubungan mereka berdua, yang jelas mereka selalu bersama bahkan menghabiskan waktu bersama. Mereka selalu bersama sejak kecil, selalu bertengkar, selalu...