~|| SPECIAL PART 21+ ||~

7.3K 321 10
                                    

ROSÉKOOK 💕

SECOND LOVE || Rini Marretta

================================
🚫 WARNING !!! 🚫

Sesuai dengan judul di atas
chapter ini adalah special part khusus 21+

Mohon bijaklah dalam memilih bacaan ya guys ..

Chapter ini full MATURE CONTENT
NO ADULT

oke !!

So jangan sampai kalian membaca bacaan yang tidak sesuai dengan umur kalian

Vote boleh tapi baca jangan yaaa..
🤭🤭

Ini scene Bulgos semua ..
🌚🌚🌚🌚🌚

Kalian langsung skip aja chapter ini..
Langsung baca aja chapter 55 ..
Yaa.

Aku up 2 chapter malam ini ...

So

Happy reading ..!!

================================

Kamar Jungkook.

Masih di suasana hangat yang tiba-tiba saja berubah menjadi sedikit panas, setelah dengan tanpa sengaja Rose mengungkap, bahwa ia sampai bertanya dan membahas masalah malam pertama mereka dengan teman-temannya.

Di sana, sejak mereka berada di ruang kamar itu. Keduanya seakan terus terhanyut dalam suasana intens sarat kehangatan penuh cinta.
Mengobrol dan mencumbu terus terjadi sampai pada akhirnya obrolan itu sudah berada pada obrolan intim yang membuat gelenyar tak biasa seketika menjalar ke seluruh tubuh mereka tanpa kendali.

Dalam posisi saling merengkuh hangat, keduanya masih membahas mengenai Rose yang ternyata sudah sedikit mempersiapkan diri untuk menghadapi malam pertama mereka dengan bertanya kepada teman-temannya

Seakan gayung bersambut, tentu mendapati fakta itu Jungkook malah semakin tak bisa menahan gejolak perasaan inginnya untuk memadu kasih dengan isteri tercintanya.

Hal ini harus terjadi malam ini, karena jika tidak. Tentu gejolak yang mulai tersulut hadir itu akan membuatnya sengsara semalaman.

Dengan wajah bersemu merah yang ada di raut wajah mereka. Keduanya masih sangat intens saling menatap.

"Apa kau sudah begitu antusias untuk
Malam pertama kita sayang? Kau bahkan bertanya pada mereka mengenai pengalaman mereka bercinta.
Apa sebaiknya sekarang saja aku memberi pengalaman itu padamu?" bisiknya sambil kembali mengecup kepala dan mengendus-endus area wajah, leher serta telinga Rose sampai ia kegelian di buatnya.

"O Opp oppa .. ja jangan seperti ini!" ucapnya tergagap gugup.

Mendengar Rose yang tergagap karena rasa gugupnya, Jungkook malah semakin gencar menggodanya.

Kini ia sudah berada di atas Rose sambil terus mengendus mengecup dan bahkan menjilat beberapa bagian sensitif di wajah dan leher isterinya itu.

Rose mulai memberontak dan terus berusaha mendorong tubuh Jungkook. Namun bukan Jungkook namanya jika ia akan semudah itu kalah darinya.

Second Love { ROSEKOOK }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang