• Chapter ~ 25 •

4.7K 572 184
                                    

💙 ROSÉKOOK 💙

SECOND LOVE // Rini_Marretta

***

Semilir angin khas pesisir menyapa udara yang terhirup, rambut panjang yang di gerai terombang ambing oleh angin yang menerpanya.

Rose sedang duduk sendirian di kursi penumpang bagian belakang, ia menyembulkan wajahnya melalui jendela mobil putih itu, rambut yang di gerainya ia biarkan begitu saja, meski jadi berantakan tapi rasa segar yang terasa dari hembusan angin itu ternyata begitu membuatnya nyaman.

Ia dan bersama kedua lelaki yang di panggilnya oppa itu kini tengah menuju salah satu destinasi wisata terkenal di pulau Jeju yang menjadi salah satu tujuan wisata favorit para wisatawan asing maupun lokal jika berkunjung ke sana.

Terletak di dalam Jungmun Resort, Yeomiji Botanical Garden adalah salah satu kebun raya terbaik di Asia dengan suasana selatan yang unik.

Taman dalam ruangan berisi sekitar 2,000 tanaman tropis dan subtropis langka di seluruh Taman Bunga, Taman Air Lily, Taman Hutan, Taman Buah Subtropis, Taman Kaktus dan Succulent, dan Platform Observasi.

Tak ketinggalan Taman luar ruangan pun menawarkan Taman Asli Jeju, serta kebun rakyat Korea, Jepang, Italia, dan Prancis.

Dan kesana lah tujuan Rose saat ini, ia tak pergi bersama Jungkook, ia memilih untuk pergi bersama Hoseok dan juga Namjoon.

Alasannya adalah karena ia ingin agak sedikit menjaga jarak dengan Jungkook, Rose berfikir akan lebih baik jika ia menjauh saja dari Jungkook agar hatinya pun bisa ia tata dan redam sedemikian rupa hingga perasaannya dapat ia kendalikan.

Ia berjanji setelah perjalanan ini, ia tak akan lagi membiarkan perasaannya mengikuti kata hatinya yang sudah memberi rasa berbeda pada tuannya itu.

"Nona!" Panggil Namjoon menyadarkan ia dari lamunannya.

"Nee!" jawabnya tanpa merubah posisi yang masih membiarkan wajahnya diterpa angin.

"Tuan Jungkook sudah dalam perjalanan menuju kesini!" ungkapnya

"Benarkah?" serunya.

"Emm! Apa kita tunggu mereka saja dan pergi kesana bersama?" tanyanya lagi.

Rose belum menjawab, Namjoon dan Hoseok yang tengah mengemudi melihatnya sejenak, menunggu jawaban apa yang akan di berikan nya.

"Apa tuan muda tidak membolehkan kita pergi duluan?" ujarnya malah balik bertanya.

"Tidak, hanya saja agar kita bisa kesana bersama saja!" jawab Namjoon.

"Kalau tak keberatan aku ingin kita duluan saja kesana!" ujarnya dengan masih menatap pemandangan yang ia lewati di sampingnya.

Namjoon dan Hoseok beradu pandang, mereka mengerutkan kening  bersama, keduanya menangkap jika keinginan Rose ini seperti tengah menghindari Jungkook, mereka bisa langsung tahu dari sikapnya sejak tadi pagi.

Di mulai dengan ia yang tak ingin bepergian jauh, di lanjutkan dengan ia yang merubah segala rencana dan terakhir ia meminta dan memohon agar ikut bersama mereka mencari resort yang akan mereka gunakan untuk pembuatan foto kenangan.

Second Love { ROSEKOOK }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang