• Chapter ~13 •

4.5K 622 201
                                    


ROSEKOOK 💕

SECOND LOVE //Rini_Marretta

***

Ballroom pernikahan 

Terlihat Rose Masih di ruang ganti pengantin wanita .. ia juga masih di dandani oleh Joy ...

Joy kini tengah memasang tudung yang akan menutupi wajah Rose dari semua orang ..

Ibu dan ayah rose , juga Jisoo masih ada di sana untuk menemaninya ..

Tuan Jeon dan nenek Jang tengah pergi menemui Jungkook dan menemaninya di sana ..

Mereka ingin meyakinkan Jungkook agar mau melakukan pernikahan dengan Rose sesuai rencana mereka ..

Nyonya Jeon pergi entah kemana ,, ia tadi hanya pamit ingin melihat ballroom pernikahan yang sebentar lagi mulai di datangi para tamu undangan ..

1 jam lagi pesta pernikahan akan segera dimulai ..

2 jam lalu mereka mendapatkan masalah berat karena sebuah berita   buruk menghampiri mereka tanpa permisi ,,  tapi hanya dalam waktu 1 jam masalah itu bisa mereka tangani dan atasi hingga pernikahan ini pun akan tetap terlaksana ..

.
.

Ballroom pernikahan

Nyonya Jeon terlihat sedang memeriksa dan mengatur segala persiapan acara disana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nyonya Jeon terlihat sedang memeriksa dan mengatur segala persiapan acara disana ..

Ia terlihat tengah berbicara dengan penanggung jawab dekorasi ballroom ini .. selain itu di sana juga ada tim keamanan dan semua staff yang ikut ambil bagian dari semua tugas dalam mengurus persiapan acara ini ..

"Singkirkan semua yang berhubungan dengan Nayeon ..!" Ujar nyonya Jeon tegas

" Apa termasuk foto pre-wedding  mereka juga nyonya ..!" Tanya salah satu dari mereka .

"Nde .. dan
Pastikan tidak ada satu pun  media yang bisa masuk ke ruangan ini ..!" Ujarnya lagi ..

Semua mengangguk dan mencatat semua perintah yang di berikan Nyonya Jeon .

"Apa kalian sudah mengerti tugasnya ..?
Yang pasti pernikahan ini harus tertutup dari umum  ..!" Ujarnya

Semuanya mengangguk kembali ..

"Ya sudah segera laksanakan . .
Dan biarkan para tamu yang sudah datang , untuk menunggu di bagian luar ballroom ..
Siapkan makanan disana ..
Jelaskan pada mereka bahwa mereka akan di perbolehkan masuk jika acara akan segera dimulai ..
Dan dengan para tamu menunggu di luar .. kalian bisa dengan mudah mendekorasi ulang ruangan ini  ..
Waktunya tinggal 45 menit lagi ..
Segera bergerak ..!" Perintah Nyonya Jeon

Second Love { ROSEKOOK }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang