ROSÉKOOK 💕SECOND LOVE |• Rini_Marretta
***
==============================
Di sarankan membaca ulang chapter sebelumnya [47]==============================
Ruangan rawat Rose
Terlihat sepasang sejoli tengah berada dalam posisi manis tanpa suara dan perbincangan.
Kondisi ini berbeda dengan beberapa saat lalu ketika keduanya saling mengeluarkan beberapa gurauan, celotehan, obrolan dan bahkan sebuah kecupan manis yang mereka lakukan dalam posisi tak berjarak di ranjang rawat milik Rose itu.
Kini mereka hanya diam dalam posisi nyaman dengan menyamakan deru nafas saja. Fikiran mereka sama-sama sedang berkelana namun tak searah.
Tapi semua ini tak berlangsung lama, ada salah satu dari mereka yang terlihat begitu tak sabar dan mungkin tak tahan untuk terus memendam isi fikirannya seorang diri.
Jungkook memulai perbincangan mereka kembali, dengan sedikit keraguan penuh kehati-hatian.
"Sayang!" panggil Jungkook lembut.
"Emhh?!" jawab Rose hanya dengan gumaman.
"Apa kau ingat?" tanya Jungkook menjeda ucapannya.
"Ingat apa?" tanya Rose penasaran.
"Ketika di Jeju aku masih mempunyai permintaan, yang akan kau penuhi ketika aku mengajukannya padamu" ungkap Jungkook sangat hati-hati.
"Tentu. Aku ingat itu. Kau masih punya beberapa permintaan yang harus aku penuhi." jawab Rose dengan senyum tipis yang langsung terlihat di ujung bibirnya.
Sekilas ia ingat kejadian apa yang menjadi awal perjanjian itu terbentuk di antara mereka.
"Bisakah kau melakukannya sekarang?" tanya Jungkook. Mulai menuju pada inti pembicaraannya
Rose menoleh ke arahnya dengan kening berkerut.
"Memang apa permintaan mu?" tanya Rose penasaran."Kau tahu kan tadi aku menghadiri pertemuan yang sangat penting?" ucap Jungkook, ia terlihat begitu berhati-hati dalam mengungkapkan apa yang di mintanya ini pada Rose.
"Lalu?" tanya Rose dengan kerutan kening yang begitu dalam.
Suasana kini terasa semakin serius, bahkan kini mereka sudah duduk dengan saling berhadapan.
Jungkook malah diam. Ia tengah merangkai kata dengan maksud ia tak ingin Rose sampai salah paham jika dia salah berucap.
".. apa pertemuannya tak berjalan baik?" tanya Rose menebak.
Ia benar-benar di buat penasaran terhadap apa yang akan Jungkook minta darinya itu.
Ia sangat bingung dan semakin heran karena permintaannya berhubungan dengan pekerjaan Jungkook dan bahkan menyangkut pertemuan yang di lakukan Jungkook tadi.
Rose benar-benar tak bisa menebak, apakah kiranya yang akan di minta Jungkook darinya. Dan apa sebenarnya hubungan dirinya dengan pekerjaan Jungkook.
"Semuanya berjalan lancar, dan bahkan aku berhasil membujuknya menerima proposal pengajuan dari perusahaan ku. Kami sudah sepakat untuk bekerjasama" ungkap Jungkook masih belum sampai pada inti permasalahannya.
"Lalu jika semuanya berjalan lancar. Apa yang membuatmu terlihat sangat cemas? Apa yang terjadi?
Dan apa yang ingin kau minta dariku?
Ada hubungan apa aku dengan pekerjaanmu?
Dan lagi, Kenapa kau terlihat sangat ragu untuk mengungkapkannya padaku?" Rose memborbardir Jungkook dengan berbagai pertanyaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Love { ROSEKOOK }
FanficJungkook adalah Seorang pengusaha muda , memiliki wajah yang sangat tampan , dan tentu saja karena ia seorang pengusaha maka hidupnya pun sudah mapan . Hidupnya semakin sempurna dengan kehadiran seorang wanita yang amat di cintainya ... Gadis berpar...