• Chapter~15 •

5.1K 632 187
                                    


ROSEKOOK 💕

SECOND LOVE // Rini_Marretta

***


Malam menjelang ,,
Di rumah besar milik keluarga Jeon Terlihat kini sudah sangat sepi dan sunyi ..

Semua penghuni sudah terlelap nyaman di tempat tidurnya , Terhanyut damai dalam impiannya masing-masing ..

Namun berbeda dengan Rose yang masih belum bisa memejamkan matanya sedikit pun ..

Ia terus bergerak gelisah di ranjangnya ..

Segala fikirannya di penuhi dengan semua kejadian yang baru saja ia alami di hari ini ..

Hari dimana segala kehidupannya berubah dalam waktu sekejap ..

Peristiwa mengejutkan yang tak pernah sedikitpun terfikirkan olehnya benar-benar terjadi padanya ..

Semuanya berubah Hanya dalam hitungan detik saja , bukan hanya kehidupannya , status dan bahkan masa depannya pun ikut berubah ..
Kini entah akan bagaimana dan seperti apa kehidupan Rose untuk kedepannya ,, ia benar-benar tak bisa membayangkannya , tak ada gambaran sedikit pun bagaimana kehidupannya setelah ini di kepalanya ..

Statusnya kini sudah berubah menjadi seorang isteri dan menantu dari keluarga kaya raya , yang sebenarnya perubahan status menjadi isteri seseorang itu , sama sekali belum terfikirkan olehnya sebelum ini ,,

Ia masih ingin mengurus semua keluarganya di panti ..

Masih banyak tanggung jawab dan impian yang belum dicapainya ..
Maka untuk menikah , Rose benar-benar masih belum memikirkannya sama sekali ..

Kekasih saja tidak punya apalagi menikah ,, sungguh tak ada sekelabat pun fikiran menikah itu hadir di kepalanya ..

Maka tak heran malam ini yang merupakan malam pertamanya menjadi isteri dari seseorang benar-benar membuatnya gelisah tak tenang ..

Tak ada rasa kantuk sedikitpun dari matanya ..

Setelah lelah terus bergulang guling di  kasurnya , ia pun bangkit dan duduk di sana ..

"Apa yang telah ku lakukan ..?
Bagiamana bisa aku menyetujui untuk menikah dengan Tuan muda ..?
Okey ,, awalnya aku berfikir ini hanya akan terjadi di saat pengucapan janji saja ...!
Tapi ,,
Kenapa tiba-tiba semua berubah menjadi semakin rumit ..?
Wajahku bahkan sudah di kenal oleh semua orang sebagai isterinya ..!
Kau sekarang adalah isteri dari seorang pengusaha terkenal dan kau kini menantu dari keluarga kaya raya , yang mana setiap gerak-gerik mu akan jadi sorotan ..
Kau harus selalu berhati-hati dalam bertindak dan berucap ...
Aigoooo ..
Lihatlah kekacauan apa yang sudah kau lakukan pada hidupmu Chae ...!!" Ucapnya menegur dirinya sendiri  ..

Ia lalu tertidur kembali ..

Dan kembali ia berguling-guling disana ..

"Apa yang harus ku lakukan setelah ini ..?
Besok bahkan aku harus pergi berdua dengannya ..!
Ottokhaeeee ..!!" Rengek nya penuh dengan rasa putus asa .

Ia lalu kembali bangkit dan duduk lagi ..

"Ini benar-benar membuat kepalaku hampir meledak .. 
Bagaimana bisa nyonya dan nenek menyuruhku untuk mengurusnya selayaknya seorang isteri ..
Kenapa mereka begitu terlihat bersemangat sekali mendekatkan aku dengannya . .
Kemana tangisan mereka yang meratapi kepergian nona Nayeon ..
Kenapa mereka berubah begitu cepat ..
Mereka bahkan tidak malu mengenalkan aku pada publik ..
Aaaaaa .. Kepalaku pusing sekali ..!" Ujarnya merengek frustasi

Second Love { ROSEKOOK }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang