ROSEKOOK 💕
Second LOVE || Rini_Marretta
***
Flashback 6 bulan yang lalu sebelum Rose menjadi perawat nenek Jungkook
...........................
Panti Asuhan Miracle
Di bangunan besar yang memiliki belasan kamar tidur itu , terlihat sudah begitu banyak kesibukan padahal hari masih begitu pagi ...
Kesibukan itu terlihat di hampir semua bagian bangunan itu ..
Terutama di bagian dapur yang terlihat begitu sibuk dalam mempersiapkan makanan untuk para penghuni di sana ...
Di beberapa bagian terlihat anak-anak remaja tengah membersihkan Beberapa bagian dari panti asuhan tersebut ." Ommonie . .!!
Biar aku saja yang mengurusnya . .
Kau istirahat saja ..
Kau itu masih sakit ..!" Ujar Chaeyoung"Tidak nak ..
Aku harus membantu ..
Kau baru saja pulang dari sif malam mu ..
Seharusnya kau yang beristirahat ..!" Ujar ibu panti yang bernama Kim Ji Yeon itu ." Gwenchana omma ..
Setelah membuat sarapan untuk anak-anak aku akan langsung beristirahat ..!" Ujarnya.
.Beberapa waktu kemudian segala hidangan yang keduanya siapkan pun mulai selesai dan sudah tertata rapi di atas meja panjang Yang ada di ruang makan panti asuhan itu ..
"Apakah Bibi Cha belum kembali ..?" Tanyanya. .
"Cucunya masih sakit ..
Tapi ia berjanji begitu cucunya sembuh dia akan segera kembali ..!" Ujarnya"Kasian sekali . .
Ya sudah aku panggil mereka dulu ..!" Ucap Rose .."Tak perlu Nuna ..
Aku sudah menyuruh mereka segera datang ..!" Ucap seorang pemuda berseragam SMA .."Aigooo ..
Yedam - ah .. kau baik sekali ..!" Puji Rose"Ck ... Tak perlu berlebihan Nuna ..
Aku hanya melakukan tugasku saja ..!" Ujarnya sambil mendudukkan diri di salah satu kursi itu .."Arraseo ..
Ahh iya ..
Yedam-ah aku dengar dari omma kau akan mengikuti festival menyanyi ...
Kapan itu ..?" Tanyanya"Apa Nuna akan datang ..?" Seru nya bersemangat ..
"Jika aku tidak bekerja tentu saja aku ingin datang untuk mendukungmu ...!" Ujar Rose ..
"Acaranya hari juma'at Nuna ..
Chanwoo Hyung sudah berjanji akan mengantarku ..
Katanya Doyoung dan Junghwan juga akan ikut ..
Jika kau datang .. maka semuanya akan Lebih sempurna Nuna . .
Aku akan semakin percaya diri ketika tampil nanti ...!" Ujarnya"Nuna usahakan ..
Tapi jika Nuna tak datang ,,
Apa kepercayaan dirimu akan berkurang ...?" Tanya Rose"Tentu saja tidak ...
Aku tidak akan memaksamu ..
Aku tahu kau sibuk ..
Pekerjaanmu adalah pekerjaan mulia. ..
Kau merawat orang sakit ..
Jadi kau tenang saja Nuna aku akan mendapatkan trofi juara di festival kali ini ..!" Ujarnya bertekad
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Love { ROSEKOOK }
FanficJungkook adalah Seorang pengusaha muda , memiliki wajah yang sangat tampan , dan tentu saja karena ia seorang pengusaha maka hidupnya pun sudah mapan . Hidupnya semakin sempurna dengan kehadiran seorang wanita yang amat di cintainya ... Gadis berpar...