• Chapter ~ 12 •

4.1K 514 133
                                    

ROSEKOOK 💕

SECOND LOVE // Rini_Marretta

***


Di sebuah ruangan yang di pintunya bertuliskan VVIP Room  .

Terlihat seorang pria berpakaian rapi dengan setelan jas lengkapnya tengah duduk termangu sendirian ..

Ruangan itu terlihat begitu berantakan ,, bahkan cermin yang tadinya bergantung kokoh di dinding kini sudah berserak tak beraturan di atas meja yang berada di bawahnya ..

Ruangan ini menjadi saksi betapa marah , kesal dan sakitnya hati , yang Jungkook rasakan saat ini ..

Cermin yang pecah berserakan dan ponsel yang hancur berkeping-keping adalah sebuah bukti dari pelampiasan kemarahannya itu ..

Ia masih merenung seorang diri di sana ,,

Memikirkan seraya terus meratapi nasib cinta memilukan yang baru saja di alaminya ..

Rasa sakit dan kecewa akan perbuatan kejam yang di lakukan wanita pujaannya , sungguh membuat dunianya seakan berhenti berputar  ..

Ia kesal , ia marah , ia bingung entah harus berbuat apa , fikirannya begitu kosong dan hampa .. luka yang teramat menyakitkan lah yang menjadi alasan utama ia seperti ini ..

Beruntung di sisinya ada keluarga yang selalu ada untuk melindungi dan mendukung di setiap langkah yang Jungkook lalui ..

Dan begitupun ketika ia mengalami keterpurukan seperti sekarang ini ..

Mereka berada di barisan paling depan untuk melindunginya ..

Bahkan demi menjaga nama baik dirinya sebagai seorang lelaki , mereka membuat sebuah skenario yang mungkin bisa di bilang cukup ekstrim ..

Mereka tetap ingin melangsungkan pernikahan , yang sudah terlanjur di persiapkan dengan sangat matang selama beberapa bulan ini ..

Sebuah ide konyol tercetus , entah dari siapa dan siapa yang memulai ini semua , yang pasti Jungkook sama sekali tak mengetahuinya ..

Rencana itu di buat mereka di tengah ia yang sedang sangat kebingungan dan bahkan di saat itu seakan hanya raganya saja yang berada di sana sedangkan jiwa dan fikirannya entah pergi kemana ,,

Keluarganya merencanakan hal itu tanpa sepengetahuannya ..

Dengan sangat tiba-tiba mereka memutuskan dan memilih seorang wanita untuk bisa dinikahinya hari ini ...

Tadi ,, semua Keluarganya masih berada disini untuk menemani dan mengurusnya ,, Mereka terlihat begitu sibuk dan sangat heboh untuk memperbaiki penampilannya
Yang memang sudah begitu berantakan setelah kejadian yang mampu menghancurkan hidupnya dalam sekejap mata .

Setelah menyelesaikan misi untuk memperbaiki penampilannya ,,
Semua keluarganya pun keluar dari sana ,, dan ia bisa pastikan kini mereka sedang berada di ruangan lain ,,

Dimana mereka akan merias Rose , wanita yang mereka pilih untuk dinikahinya hari ini ,, Rose memang bukan orang baru di keluarganya , ia adalah perawat terbaik yang di pilih keluarganya untuk merawat sang sesepuh dari keluarganya ..

Dan kini , Hari ini , ia akan di rubah dan disiapkan untuk menjadi wanita yang akan berperan sebagai pengantin pengganti di acara pesta pernikahan yang seharusnya ia laksanakan bersama wanita terkasihnya itu ..

Namun hanya dalam sekejap , pesta bahagia itu berubah menjadi tangis pilu baginya ..

Kembali ia teringat

Second Love { ROSEKOOK }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang