ROSÈKOOK 💕
SECOND LOVE || Rini_Marretta
***
Restoran Promto
[sebelum Rose pingsan]Seorang lelaki jangkung terlihat tengah berjalan memasuki restoran bergaya modern itu.
Tubuhnya yang tinggi semampai dengan wajah tampan dan style pakaiannya yang rapi, seakan menambah karisma tak terelakkan dari postur sempurna itu.
Ketika sampai di dalam ia langsung di sambut oleh seorang pelayan yang menyapa dan membungkuk hormat padanya.
"Apa anda sudah memesan, tuan?" tanyanya
"Atas nama Jeon Jungkook" sahutnya menjawab
Ia lalu memeriksa daftar pengunjung yang sudah memesan tempat.
"Ruangan VVIV?" tanyanya lagi.
Ia yang tak lain adalah Jungkook pun mengangguk sebagai jawabannya.
"Silahkan, saya antar!" ucapnya sambil membimbing Jungkook menuju ruangan yang sudah di pesan oleh Jin atas namanya.
Ia mengikuti langkah pelayan itu.
Beberapa langkah berjalan masuk, tiba-tiba seorang lelaki berpostur tinggi menyapanya. Dia adalah sang sekertaris yang sudah terlebih dulu sampai di sana.
"Sajangnim!" sapanya.
"Hyung!" sapa Jungkook balik.
Jin langsung membungkuk menyapa.
"Apa dia sudah datang?" tanya Jungkook.
"Tadi sekertarisnya mengabariku, sepertinya sebentar lagi mereka tiba" jelas Jin
"Baiklah. Kita tunggu dia di dalam" ujar Jungkook.
Pelayan itu undur diri, karena Jungkook kini berjalan dengan Jin yang memang sudah tahu dimana keberadaan ruangan yang di pesan oleh mereka.
Di sana sudah ada Eunha, salah satu pegawai terbaik di perusahaan Jungkook.
"Kau sudah menyiapkan semua berkasnya?" tanya Jungkook padanya.
"Sudah sajangnim. Semuanya sudah lengkap, sesuai perintah anda" jelasnya.
"Kerja bagus. Kita harus berusaha sebaik mungkin agar kerjasama kita ini disetujui oleh mereka. Sepertinya kabar yang beredar itu benar. Mereka akan memperluas jaringan pemasaran produk mereka di seluruh negara Asia. Ini kesempatan yang sangat luar biasa jika kita menjadi perusahaan pertama yang mempromosikan produk mereka di Korea" ujar Jungkook berwajah serius.
Eunha dan Jin mengangguk. Dengan wajah yang tak kalah serius, mereka terus mendengarkan arahan dan strategi yang Jungkook utarakan dalam upaya membujuk perusahaan itu untuk mau bekerjasama dengan mereka.
°°°
Tak lama kemudian ...
Tiba-tiba pintu ruangan mereka di ketuk dari luar, seorang pelayan muncul bersama 2 orang pria berpakaian rapi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Love { ROSEKOOK }
FanficJungkook adalah Seorang pengusaha muda , memiliki wajah yang sangat tampan , dan tentu saja karena ia seorang pengusaha maka hidupnya pun sudah mapan . Hidupnya semakin sempurna dengan kehadiran seorang wanita yang amat di cintainya ... Gadis berpar...