ROSEKOOK 💕
SECOND LOVE || Rini_Matteta
***
Ballroom Golden Hotel ..
Para tetamu yang hadir di pertunangan Jungkook , sebagian sudah terlihat meninggalkan ballroom besar itu ..
Sang pemeran utama wanita di malam ini , masih berbincang dan bersenda gurau dengan 8 orang temannya ..
Namun sang kekasih tak tahu entah kemana ..
Ia hanya meminta izin pergi ke toilet tadi ..Tapi setelah beberapa waktu berlalu ia tak kunjung kembali ..
"Sebentar ..!!
Aku ke belakang dulu ya ..!!" Pamit Nayeon pada teman-temannya ..Ia pun bangkit dari sana dan segera mencari keberadaan Jungkook ..
Hampir ke seluruh sudut ballroom itu dia mencari Jungkook ..
Namun hasilnya nihil Jungkook tak juga di temukan ..Wajah kesal dan rasa marah mulai menguasainya ..
Entah kenapa ia yakin jika saat ini Jungkook sedang bersama dengan wanita yang saat ini sangat di bencinya tanpa alasan ..
Sampai pada satu titik ia melihat sang kekasih sedang berbincang dan terus menatap wanita di hadapannya ..
Seketika seluruh tubuhnya di liputi emosi yang begitu meluap-luap ..
Ia melangkah pasti dengan cukup cepat ke arah pemandangan yang sangat di bencinya itu ..
Sampai pada jarak yang tidak begitu jauh lagi dari sana ..
Ia melihat tangan hangat kekasihnya memegang tangan wanita yang di bencinya itu yang tidak lain dia adalah Rose .
Emosinya semakin membuncah ..
Amarahnya sudah tak dapat di tahannya lagi ..Semakin dekat ia Sayup-sayup terdengar perdebatan yang mereka lakukan ..
"Aku akan ikut menjemput mereka ..!
Berikan kuncinya ..!" Ujar Jungkook tegas ..Tapi Rose tak mau menyerahkannya .
Ia menyembunyikan kunci tersebut di belakang punggungnya dengan menggunakan tangannya yang masih bebas .."Tidak tuan ,, sebaiknya saya pergi sendiri ..!
Acara anda masih belum selesai ..!!" Ujar Rose menolak"Tidak apa-apa ..!
Cepat berikan padaku ..!" Ujar Jungkook terus memaksanya .."Tidak tuan ...!!
Sebaiknya an- ..!!"Apa yang kalian lakukan ..!!" Seru Nayeon yang langsung memukul tangan Rose yang kini di pegang Jungkook ..
Setelah itu Nayeon langsung mendorong Rose ke belakang , sampai ia terdorong cukup jauh ,,
Tubuh Rose menyenggol meja yang di atasnya ada gelas yang Seketika jatuh ke lantai dan Langsung pecah berkeping-keping ketika gelas itu beradu dengan lantai ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Love { ROSEKOOK }
FanfictionJungkook adalah Seorang pengusaha muda , memiliki wajah yang sangat tampan , dan tentu saja karena ia seorang pengusaha maka hidupnya pun sudah mapan . Hidupnya semakin sempurna dengan kehadiran seorang wanita yang amat di cintainya ... Gadis berpar...