• Chapter ~ 10 •

4.6K 502 133
                                    


ROSEKOOK 💕

SECOND LOVE // Rini_Marretta

***


Sebuah mobil menembus hiruk pikuk jalanan kota Seoul di waktu yang sudah hampir tengah hari ini ..

Meski tak memiliki hubungan apapun ..

Tak dapat di pungkiri di salah satu sisi hatinya ia merasakan kecemasan dan khawatir pada wanita yang baru beberapa bulan ini ia kenal .

Tadi tuan Jeon meneleponnya , jika dia kini sudah berhasil menelepon ke panti asuhan ..

Dan sesuai dugaan disana sedang ada masalah ..

Suami dari ibu panti , tadi pagi di aniaya oleh penagih hutang  yang tiba-tiba datang kesana ...

Mereka merusak dan mengancam semua penghuni di sana untuk segera pergi dari panti , karena ternyata ayah angkat Rose sudah menggadaikan sertifikat bangunan panti asuhan itu pada mereka ..

Ini Masalah baru tapi masih dengan orang yang sama .. mereka adalah rentenir yang menagih hutang pada ibu Rose dulu ..

Mereka baru tahu jika selama ini ayahnya sudah menggadaikan sertifikat bangunan panti asuhan itu pada mereka untuk ia jadikan modal usaha di luar kota ...

Bisnis tersebut gagal dan akhirnya hanya menyisakan hutang yang besar ..

Selama ini ayah Rose berbohong jika ia masih bekerja di sebuah perusahaan swasta ..

Dia sebenarnya sedang merintis usaha dengan memiliki usaha mandiri ,, dengan maksud awal ia ingin memberikan kejutan pada sang isteri dan anak-anaknya jika nanti usahanya itu sukses ..

Tapi nasib berkata lain ..

Bisnisnya gagal dan berakhir dengan ia yang di aniaya oleh penagih hutang itu ..

Sebagai kakak tertua Rose kini sedang menyelesaikan masalah itu untuk menebus kembali sertifikat bangunan panti asuhan milik mereka .

Rose sudah mengambil semua tabungan miliknya dari sisa gajinya di rumah sakit dan ia juga membawa uang dari hasil menjual 2 mobil panti kesana ..

Tapi sejak 3 jam ia pergi menemui mereka , Rose belum kembali pulang ,, ia tak kunjung kembali dan tentu saja mereka sangat panik apalagi satu-satunya laki-laki dewasa yang ada Disana yaitu ayahnya kini sedang terkulai lemah setelah di aniaya para preman itu ..

Beruntung Jungkook sudah di perjalanan ketika tuan Jeon menerima berita tersebut ..

Tuan Jeon pun atas permintaan ibunya ,, mereka kini sedang dalam perjalanan menuju panti asuhan ..

Tapi tidak dengan Jungkook ia akan pergi ke kantor tempat para penagih hutang itu berada .

Akhirnya ia sampai di sana ..

Jungkook pun mencoba untuk masuk kedalam , namun kantornya terlihat sangat sepi ....

Tidak ada satu pun kehidupan disana ..

"Apa benar ini tempatnya ...?" Tanya Jungkook sambil terus berkeliling melihat-lihat isi kantor tersebut ..

"Ini seperti kantor yang sudah terbengkalai ..!" Ujarnya

Ia terus semakin masuk sampai ia menemukan sebuah pintu yang bisa menghubungkan ke suatu tempat yang lain ..

Ia memasukinya dan dapat ia lihat disana ada kawasan yang sungguh berbeda dengan tempat yang pertama di masukinya ..

Second Love { ROSEKOOK }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang