• Chapter ~ 17 •

5K 589 142
                                    


ROSEKOOK 💕

SECOND LOVE // Rini_Marretta

***

Paradise Hotel , Jeju island.


Masih di suasana penuh kecanggungan yang terbentuk karena sebuah kesalahpahaman antara Rose dan Jungkook di kamar suite dimana mereka akan tinggal selama di Jeju.

2 kotak hadiah yang di kirim kakak dan ibu Jungkook lah yang menjadi penyebab awal situasi ini terjadi.

Rose masih menatap Jungkook tajam , dalam hati ia terus berdialog . "Haruskah ia lari? lalu, bisakah ia melarikan diri?"

Namun sepertinya itu tak akan ada gunanya , bagaiamana tidak pintunya saja di kunci dari luar. Lalu , bagaimana ia bisa lari?

Melihat Rose yang terus menatap tajam dan memandang kesal padanya , Jungkook pun kembali membuka suaranya.

"Percaya padaku Rosiie! ini tidak seperti yang kau fikirkan. Jinjja, Kedua benda itu bukan milikku!" ucapnya , terus meyakinkan Rose.

"Jangan mengelak dan berbohong padaku! apa kau fikir benda ini bisa berjalan sendiri ke koper ku? itu sangat-sangat tidak mungkin terjadi!" ujar Rose yakin dengan fikirannya sendiri.

"Ck, aku tidak berbohong! benda itu bukan aku yang membawanya , tapi kau yang mebawanya sendiri!" jelas Jungkook

"Jangan beralasan, sangat tidak masuk akal jika memang aku yang membawanya , mana mungkin aku tidak tahu! Tapi yang terpenting disini adalah faktanya , buktinya sangat-sangat jelas ada di depan mata , benda ini berada di dalam koper mu!" ujar Rose tak mau kalah.

"Oh Tuhan! kenapa sulit sekali berbicara denganmu? Aku berani bersumpah jika benda itu ..!"

Ting Tong .... Ting Tong ....
Bel kamar mereka berbunyi dan tak berselang lama pintu itu langsung terbuka.

Seketika Jungkook langsung menyambar 2 benda itu dari tangan Rose , dan ia pun segera menyembunyikan kedua benda itu ke dalam kopernya lagi.

Jin muncul dengan diikuti oleh petugas layanan hotel yang membawa makanan ke kamar mereka.

"Ini makan siang kalian tuan, nona!" ujar Jin

Jungkook mengangguk.

Jin menyuruh pelayan itu menatanya di atas meja makan kecil yang ada disana.

Rose langsung mendekat ke arah Jin.

"Oppa! apa benar aku tidak bisa berpisah kamar dengannya?" tanya Rose langsung memaparkan keinginannya.

Jin mengangguk

"Apa kau yakin tak bisa mengusahakannya?" tanyanya lagi

Jin kembali mengangguk.

Rose mendesah kesal.

Jin melihat ke arah Jungkook , namun ia hanya menggendikan bahunya sebagai tanda ia tak tahu apa-apa.

"Tapi oppa, aku takut berada disini aku tak ingin satu kamar dengan tuan Jungkook , apa kau tahu dia membawa ob- mpfffth ..!" ucapan Rose tak berlanjut karena mulutnya segera di bekap oleh tangan besar Jungkook.

Jin dan pelayan yang sedang menata meja pun di buat bingung dengan kelakuan mereka berdua.

"Tuan! apa yang kau lakukan?" heran Jin

"Tidak ada apa-apa, sudah tak perlu memperdulikan aku,  jika sudah selesai segera keluar!!" Titah Jungkook

"A aa arraseo!" jawab Jin.

Second Love { ROSEKOOK }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang