• Chapter ~ 4 •

4.4K 513 10
                                    


ROSEKOOK 💕

SECOND LOVE || Rini_Marretta

***

Area parkir Rumah sakit Hangook

Terlihat Rose sedang berjalan dengan terpincang-pincang berjalan ke arah 5 orang , berbadan besar yang memiliki wajah seram ..

Setelah tepat di dekat mereka ..

"Ini uang yang kalian minta ..!!" Ucap Rose langsung menyerahkan uang yang tadi di terimanya dari Tuan Jeon .

Pemimpin orang-orang itupun menerimanya ..

"Itu sudah cukup sampai bulan depan ..!" Ujar Rose lagi ..

"Baiklah ..
2 bulan lagi kita akan bertemu lagi ...
Jangan lupa untuk membayar cicilan hutang ibumu ..!" Ucapnya mengingatkan

"Tentu saja Aku tidak akan melupakannya ..
Aku akan pastikan tidak akan pernah melihat wajah kalian lagi ..!" Ujar Rose tajam ..

"Aigoooo . . nona ..!!
Ternyata kau cukup pemberani juga ..
Dan jika di lihat-lihat wajahmu cukup cantik ...
Jika kau mau jadi isteriku ...
Akan ku pastikan semua hutang ibumu akan lunas ...
Bagaimana ..?" Ujarnya sambil meraih dagu Rose

Rose menyingkirkan tangan itu dari dagunya dengan cukup keras dengan lengannya .

Seketika wajah tersenyum itu berubah menjadi wajah iblis penuh benci kepada Rose ..

"Sombong sekali kau ..!!
Kau hanya gadis miskin yang menjual diri hanya demi uang ..!!" Ujarnya kasar .

"Jaga bicaramu ..!!" Teriak Rose tak terima ..

"Hahh..
Jika bukan jual diri lalu kau dapat uang sebanyak dan secepat ini dari mana ..??
Kau menjijikkan sekali ..!!
Apa ibu panti asuhan yang mengajarimu seperti itu ..!" Ucapnya mencibir ..

"Jaga mulutmu ..!!
Plaakkk ..!!" Rose menampar pria itu .

Rasa marah Seketika terlihat di wajah seramnya itu ...

Tiba-tiba ia menjambak rambut Rose dan segera menamparnya beberapa Kali ..

Setelah terlihat darah keluar dari ujung bibir Rose ..

Ia baru menghentikan aksinya dan ia lalu mendorong Rose ke tanah aspal tempat parkir itu ..

Telapak tangan Rose terlihat terluka dan bahkan lututnya pun ikut terluka karena menghantam , kerasnya tanah aspal itu ...

Namun tiba-tiba...
"Apa yang kalian lakukan ..?
Kenapa kau memukul seorang wanita ...?
Apa kau tak malu dengan badan besar mu ..??" Seru seseorang dari arah belakang keberadaan Rose ..

Rose berbalik ...

"Siapa kau ..?" Seru orang-orang besar itu yang mulai tersulut emosinya karena kata-kata orang yang baru datang itu ..

Dengan sekuat tenaga dan memaksakan dirinya Rose pun segera membangkitkan tubuhnya  ..

Meski rasa sakit dan perih begitu menyiksa tepat di lututnya yang luka ..

Namun ia berusaha untuk cepat bangun dari posisinya .

Ia menghampiri orang itu ..

Ia mendorong tubuh orang tersebut ...

"Ku mohon ...!
Jangan ikut campur ..!
Ini bukan urusan anda ...!
Sebaiknya anda pergi ..!!" Pinta Rose terus mendorong tubuh orang itu ..

Orang tersebut menatap Rose yang menampilkan wajah memohon nya itu .

Second Love { ROSEKOOK }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang