• Chapter ~ 29 •

4.3K 545 246
                                    

💕 ROSEKOOK 💙

SECOND LOVE // Rini_Marretta

***

Semilir angin pesisir memenuhi udara malam di kawasan wisata Jungmun Log Pension di kota Jeju.

Di sebuah jalan setapak beraspal hitam yang memanjang lurus, terlihat 2 lelaki tengah berlari dengan sangat cepat menuju sebuah taman air yang merupakan salah satu di antara belasan fasilitas di tempat wisata itu.

Wajah takut bercampur cemas dengan rasa khawatir yang teramat sangat, begitu terlihat jelas di raut wajah keduanya.

Mereka adalah Jungkook dan Hoseok yang tengah berlari dengan sangat tergesa menuju taman air panas dimana Rose kini berada.

Beberapa saat yang lalu Rose di antarkan oleh Hoseok dan Namjoon kesana.

Secara sengaja mereka mengantarkan Rose ke tempat itu. Dengan suatu maksud baik yang sudah mereka atur sedemikian rupa demi mempersatukan kembali pasangan suami isteri berumur 3 hari itu.

Malam indah berbintang di temani dengan hiasan lampu serta suasana romantis yang sengaja mereka ciptakan, nyatanya malah mengantarkan mereka pada situasi yang tak terduga.

Kejadian fatal bisa saja terjadi jika mereka terlambat menyadari semuanya.

Rose memiliki trauma berat jika ia berada di dekat kolam jenis apapun, terutama kolam renang tentunya.

Semua keluarga Jungkook sudah mengetahui kondisinya berdasarakan cerita nenek Jang yang memang sejak kejadian naas itu ia tak pernah sedikit pun menjauh dari Rose.

Dan karena kabar itu juga, entah mengapa ibu bahkan ayah Jungkook seketika berinisiatif merubah kolam renang yang ada di belakang rumah mereka menjadi sebuah rumah kaca yang berisi berbagai tanaman hias serta semua bunga koleksi nenek Jang.

Rose tak tahu apa alasan mereka membangun rumah kaca itu karena semua keluarga Jungkook mengatakan, jika itu hanya untuk memberikan kejutan pada nenek ketika ia dan nenek kembali ke rumah mereka setelah sebelumnya mereka tinggal di panti.

Hoseok dan semua pegawai serta karyawan keluarga itupun tak tahu cerita di balik pembangunan rumah kaca itu.

Dan baru sekarang ia tahu bahwa ternyata alasannya adalah untuk menjauhkan Rose dari tempat yang mampu memicu traumanya kambuh.

Peluh sudah memenuhi kening mereka. Entah kenapa, seberapa pun cepatnya mereka berlari. Rasanya sangat begitu sulit untuk segera mencapai tempat itu. Seakan jaraknya berpuluh bahkan beribu mil jauhnya.

Hoseok sudah mengerahkan semua tenaganya untuk mengimbangi Jungkook yang berlari kencang di depannya.

Namun nyatanya ia sudah tak sanggup untuk berlari lagi.

Ia benar-benar kelelahan.

"Tuanh hahh.. hahh.. !!" panggilnya dengan ngos-ngosan.

Jungkook berhenti.

"Ada apa? Cepat, kita tak ada waktu!!" ucapnya hendak kembali meneruskan larinya.

Second Love { ROSEKOOK }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang