• Chapter ~ 22 •

4.4K 611 129
                                    

ROSEKOOK 💕

SECOND LOVE // Rini_Marretta

***

Di pesisir pantai kota Jeju terlihat keramaian yang cukup berarti, terutama di dekat stan makanan yang berderet memanjang di pinggiran pantai yang dekat jalan raya.

Di salah satu bagian tempat duduk yang tersebar di hampir seluruh bagian pantai itu, terlihat Jungkook tengah duduk menghadap lautan sambil menunggu Rose yang masih berkeliling membeli makanan yang diinginkannya.

Semilir angin yang beraroma khas lautan menyapa wajahnya yang masih sedikit sembab bekas tangisannya tadi, ia melamun dan merenungkan segala hal disana.

Renungan akan sikap tak tahu malunya yang menangis begitu saja di depan Rose dan renungan akan fikiran dan hatinya yang masih saja memikirkan orang seperti Nayeon.

"Aku berjanji ini air mata terkahir ku untuk menangisi mu!" ucapnya pelan.

Ia begitu bertekad akan ucapannya itu akan benar-benar di lakukannya dari sekarang dan sampai selamanya.

Jungkook kembali melamun dan merenung, membayangkan kejadian tadi di atap.

"Kau benar-benar tak tahu malu, kenapa kau bisa menangis di depannya?" ucapnya seraya mengusap wajahnya frustasi.

"Aigo! Memalukan sekali!" rutuknya, ia benar-benar heran akan sikapnya di depan Rose tadi yang tanpa sadar dan dengan mudahnya ia meluapkan segala perasaannya tanpa malu padanya, kelemahannya ia perlihatkan begitu saja di depannya. Sungguh Jungkook merasa sangat malu akan hal itu, kelemahannya tak pernah ia perlihatkan di depan siapapun termasuk di depan Keluarganya, lalu bagaimana bisa ia semudah itu menangis dan bahkan memeluk Rose seakan meminta perlindungan padanya tadi. Memikirkannya saja membaut Jungkook merona karena rasa malunya itu.

Tiba-tiba.

"Tuan!!
Tuan muda!" Teriak seseorang yang tak lain dia adalah Rose.

Seketika ia berdiri dan mencari asal suara itu, tapi Jungkook masih belum berhasil menemukan arah keberadaan Rose.

"Ya ampun tuan muda! Disini! Sebelah kananmu!" Teriaknya lagi.

Jungkook pun menoleh ke arah kanan dari keberadaannya saat ini.

"Bagaimana bisa kau sudah berada di sana? Bukankah kau tadi pergi ke sana?" tanyanya keheranan karena keberadaan Rose yang kini sudah berada di sebelah kanannya sedangkan tadi ia pergi ke arah kiri dari sana.

Jungkook lalu berjalan menghampirinya karena Rose terlihat butuh bantuan untuk membawa barang bawaannya.

"Kapan kau berjalan kesini?" tanya Jungkook ketika sudah sampai di depan Rose. Ia lalu mengambil beberapa kantong kresek yang sudah memenuhi kedua tangan Rose.

"Aku bahkan tadi melewatimu, masa kau tidak menyadarinya?" ujar Rose seraya mengikuti Jungkook.

Jungkook tak menjawab, ia hanya berjalan mendahului Rose. Ia benar-benar tak melihat Rose lewat karena ia sedang melamun saat itu.

Akhirnya mereka sampai di meja yang tadi sudah Jungkook pilih untuk tempat makan mereka.

Ia meletakkan semua barang bawaan Rose di atas meja dan membantunya menggelar semuanya.

"Oh Tuhan! Apa ini tidak salah? Banyak sekali makanan yang kau beli, apa kita bisa menghabiskannya?" seru Jungkook tercengang dengan banyaknya jenis makanan yang Rose beli.

Second Love { ROSEKOOK }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang