• Chapter ~ 57 •

2K 250 77
                                    

ROSÉKOOK

SECOND LOVE || Rini Marretta
======≠===≠===≠=======

***

Rumah keluarga Jeon.

Di ruangan makan, tepatnya di istana megah milik keluarga Jeon. Terlihat sepasang sejoli yang masih berstatus pengantin baru itu tengah mengobrol ringan yang bahkan tak jarang obrolan mereka di selingi tawa renyah keduanya yang saling bersahutan.

Entah apa kiranya yang sedang mereka bicarakan, namun yang jelas obrolan mereka begitu terdengar seru dan menyenangkan.

Raut wajah penuh rasa bahagia terlihat dari wajah keduanya. Sungguh jelas kiranya hati mereka kini sedang berada di puncak kebahagiaannya.

2 kepala pelayan yang menjadi saksi obrolan mereka dan bahkan juga menjadi saksi kisah perjalanan cinta mereka, pun begitu turut bahagia melihat kebahagiaan 2 anak manusia yang di pertemukan takdir dalam sebuah ikatan suci pernikahan, setelah badai dan gelombang ujian menerpa mereka dengan begitu hebatnya.

Sungguh mereka begitu bersyukur karena Tuhan telah mempersatukan mereka berdua dengan anugerah cinta yang begitu indah meski keduanya harus melalui skenario terburuk terlebih dahulu.

Senyuman penuh rasa syukur terus tersungging di bibir keduanya yang kini masih fokus pada proses persiapan membuat sarapan untuk seluruh keluarga Jeon tentunya.

Dalam suasana hangat itu, Ketika kedua pengantin baru itu masih asik bersenda gurau tiba-tiba seseorang menyapa keduanya.

"Ya Tuhan, ada angin apa ini?! Putraku! Tumben sekali kau sudah bangun sepagi ini?!" serunya heboh.

Ia yang tak lain adalah Nyonya Jeon begitu takjub melihat putra pertamanya itu sudah bangun di hari yang masih sangat pagi ini.

Keduanya pun seketika menoleh ke arah Nyonya Jeon yang sedang berjalan ke arah mereka yang kini tengah duduk di kursi meja makan.

Rose seketika bangun dan membungkuk ke arahnya.

Entah lupa atau apa dia menyapa ibu mertuanya seperti hal nya dulu, hal biasa yang ia lakukan ketika ia masih menjadi pegawai di sana.

Tak hanya menyapa Ia pun membungkuk hormat padanya.
"Selamat pagi nyonya" ujarnya penuh hormat.

"Yaaa! Kenapa masih memanggil ku nyonya?!" serunya kesal bersemu gemas.

"Astaga!" seru Rose kembali berdiri tegap setelah ia membungkuk ke arah ibu mertuanya itu.
"... Aku lupa ibu" lanjutnya merasa menyesal dengan senyuman malu-malunya.

"Kau ini, masih muda tapi sering sekali lupa. Jangan-jangan kau juga sering lupa bahwa dia sekarang suamimu" ujarnya sambil tersenyum gemas ke arah menantunya itu.

"Kau benar ibu, aku sering terkejut melihat dia tidur dan berada di sampingku" ujarnya dengan wajah polosnya.

"Astaga!" seru nyonya Jeon tak menyangka jika ucapan asal-asalannya itu ternyata benar adanya.

"Maaf" ucapnya sambil melihat ke arah Jungkook yang tengah tercengang dengan pengakuan tiba-tiba isterinya itu.

Bibi Shin dan bibi Lee termasuk beberapa maid yang ada di sana pun tersenyum gemas mendengar pengakuan dari nona baru mereka itu.

Second Love { ROSEKOOK }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang