ROSÉKOOK 💕SECOND LOVE || Rini Marretta
***
Rumah keluarga Jeon..
Tepatnya di salah satu kamar yang memiliki ruangan yang terlihat baru saja di renovasi itu. Terdapat 2 orang sejoli yang baru saja menyandang status suami isteri.
Ini baru pertama kalinya mereka memasuki kamar yang mulai sekarang akan menjadi saksi kehidupan pernikahan dan jalinan kasih penuh cinta mereka di sana.
Keduanya terus berkeliling dan melihat beberapa ruangan beserta isinya dengan antusias.
Rasa takjub yang tak terhingga terus terpancar di wajah Rose. Ia begitu tak percaya, jika suami dan semua keluarga suaminya telah menyiapkan fasilitas yang tak pernah ia bayangkan akan ia dapatkan tanpa memintanya seperti ini.
Tak pernah dalam mimpinya sekalipun ia akan di perlakukan istimewa seperti ini. Sungguh luar biasa rasanya, keberuntungan kini benar-benar sedang berada di sampingnya.
Setelah selesai berkeliling dan melihat-lihat, keduanya terhanyut dalam sentuhan mesra dan kehangatan penuh cinta yang tercurah dari keduanya.
Mereka saling merayu, menggoda dan mencumbu mesra dengan perasaan cinta tak terbendungnya.
Selain hal manis, ada juga hal lucu yang baru saja mereka bicarakan di sana. Tentu saja keluhan sang pangeran yang tak bisa dengan bebas menyentuh tubuh isteri cantiknya dengan sesuka hati adalah inti dari keluhannya.
Ada sebuah batasan yang membuat pengendalian diri harus ia jaga dari pandangan semua orang, karena adanya pengawasan yang terbentuk tanpa seizinnya.
Ini bukanlah hal yang ia fikir akan ia dapatkan tepat ia kembali ke kamarnya ini.
Di dalam bayangannya hanya akan ada dirinya dan sang isteri lah yang akan melakukan hal yang beberapa hari ini ia tahan dan impi-impikan dan idamkan akan segera ia lalui bersama.
Namun nyatanya. Kepahitanlah yang ia dapatkan. Ia tak bebas merasakan itu. Ia takut dan malu jika ia lepas kendali. Itu akan menjadi tontonan keluarganya.
Jika di fikir lagi ini memang sangat keterlaluan.
Memasang cctv di kamar pengantin baru adalah hal yang benar-benar pertama terjadi di dunia ini.
Kekonyolan ini memang tak akan pernah terjadi di keluarga manapun, tidak akan pernah di temukan di belahan bumi manapun.
1000% Tidak akan ada yang melakukannya, kecuali keluar Jeon yang memang memiliki salah satu sifat langka yang ada di bumi ini.
Inilah resiko memiliki keluarga terunik di dunia.
Keluhan demi keluhan terus ia lontarkan.Ia bahkan lebih frustasi ketika sang isteri tidak bisa di ajak kerjasama. Ia menolak untuk memiliki dan tinggal di rumah mereka sendiri.
Sungguh nasibnya benar-benar menyedihkan, dan di tambah lagi.
Di saat ada waktu longgar yang bisa ia gunakan untuk mencumbui isterinya.Namun kini kekesalan sudah mencapai puncak akhir dari tingkat kesabarannya selama ini.
Adik semata wayangnya kini tengah menggedor-gedor dan mengetuk tanpa henti pintu kamarnya dengan sesuka hati.
Bagaimana ia tidak kesal, sudah lingkup gerak dan kehidupannya terbatasi karena terus di awasi.
Dan lagi sifat konyol dan kekanakan adiknya yang terus terobsesi dengan isterinya. Sungguh semuanya membuat Jungkook pusing kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Love { ROSEKOOK }
FanficJungkook adalah Seorang pengusaha muda , memiliki wajah yang sangat tampan , dan tentu saja karena ia seorang pengusaha maka hidupnya pun sudah mapan . Hidupnya semakin sempurna dengan kehadiran seorang wanita yang amat di cintainya ... Gadis berpar...