• PROLOG •

6.8K 613 5
                                    

✓ ROSEKOOK 💕

***

Namanya Jeon Jungkook pria dengan sejuta pesona yang dimilikinya.

Ia terlahir dari keluarga berada, namun kehidupan serba mewah yang ia dapatkan sejak kecil, tidak serta Merta membuatnya bersikap manja dan berleha-leha dalam menjalani kehidupannya.

Jungkook bertekad bahwa dia tidak akan berpangku tangan dan menikmati hasil jerih payah kedua orang tuanya begitu saja.

Ia adalah seorang lelaki yang akan menjadi seorang kepala keluarga bagi istri dan anaknya kelak.

Maka karena alasan itulah ia harus bekerja keras, dan hidup mandiri demi bisa membahagiakan keluarganya di masa depan.

Dan dari semua tekadnya itu, Jungkook pun menjadi seorang pengusaha sukses di usianya yang masih sangat muda, yaitu 24 tahun.

Ia bahkan membangun perusahaannya sendiri tanpa andil dari keluarga besarnya sedikit pun.

Jungkook sejak dulu adalah pribadi yang cukup tertutup, namun ia adalah pria perhatian dan penuh kasih sayang.

Ia memiliki kekasih bernama Nayeon yang berprofesi sebagai model.

Awal pertemuan mereka di mulai ketika Nayeon di dapuk menjadi Brand Ambassador dan wajah dari perusahaan Jungkook yang bergerak di bidang kosmetik dan fashion.

Hubungan pekerjaan malah menyatukan mereka dalam sebuah ikatan cinta yang begitu indah.

Keindahan paras dari sepasang kekasih itu tentu yang menjadi alasan utama mereka di anugerahi sebagai pasangan yang sangat serasi.

Siapa saja yang melihat pasti akan merasa iri akan kesempurnaan cinta dan kehidupan sosial yang mereka miliki.

Seorang pengusaha sukses dan tampan berpasangan dengan seorang model papan atas yang kecantikannya tidak perlu di ragukan lagi.

Maka pantas kiranya mereka selalu di elu-elu kan oleh semua orang yang melihatnya ..

Namun sayang kisah cinta yang sempurna itu harus pupus dan hancur oleh ambisi akan karir yang lebih berkilau.

Nayeon di tawari menjadi model dan Brand Ambassador sebuah perusahaan mode terkenal di Paris.
Tentu hal itu tidak bisa ia sia-siakan begitu saja.

Ini adalah impiannya selama ini.
Ini adalah kesempatan langka yang sangat luar biasa.

Namun sayang kesempatan emas itu datang di saat yang tidak tepat.

Kabar baik itu datang tepat ketika ia akan melangsungkan pernikahannya dengan Jungkook.

Bagai sebuah petir yang menyambar, Jungkook sangat tidak percaya bahwa wanita yang sangat di cintainya itu dengan tega memutuskan untuk membatalkan pernikahan di sisa 2 jam menuju pernikahan itu di mulai.

Dan tak hanya sampai di situ,
Jungkook semakin sakit ketika ia hanya di kabari oleh Nayeon melalui sambungan telepon saja.

Sungguh tragis memang hanya dalam hitungan detik kebahagiaan itu berubah menjadi duka lara yang sangat menyakitkan baginya.

**

Rose adalah anak yang ceria,
Namun Dengan sangat tragis seketika ia menjadi yatim piatu dalam waktu sekejap.

Ia terlahir dari pasangan beda negara.

Ayahnya berkebangsaan Australia dan ibunya berasal dari Korea.

Di saat malapetaka itu datang, Keluarga bahagia itu sedang berlibur ke negara asal sang ibu.

Rose beserta kedua orang tuanya datang berkunjung ke panti asuhan di mana ibunya besar dan tinggal.

Namun kejadian tragis yang tak pernah di harapkan datang di tengah rasa bahagia yang mereka rasakan.

Seketika kebahagiaan itu berubah menjadi duka mendalam yang mengharuskan gadis kecil itu hidup sebatang kara.

Namun atas pertolongan Tuhan, selain ia selamat dari maut ia pun di bawa dan di beri kasih sayang yang sangat besar dari semua penghuni panti asuhan dimana ibunya dulu tinggal.

Namun Gadis sebatang kara itu tak ingin berlarut-larutnya dalam kesedihan.
Dia dengan cepat beradaptasi dan mampu bangkit dari keterpurukan itu.

Rasa terimakasih yang begitu besar pada orang-orang yang telah menyayanginya, ia buktikan dengan ia yang selalu ceria dan penuh semangat dalam menjalani hidupnya.

Bukan hanya itu saja, rasa hutang Budi pada mereka, Rose balas dengan ia yang tidak pernah menyusahkan mereka dalam hal uang dan sekolah.

Setiap pulang sekolah ia bekerja paruh waktu untuk ikut meringankan pengeluaran panti asuhan.

Dan dalam biaya sekolah, Ia selalu mendapatkan beasiswa penuh dari sekolahnya maupun ketika ia di universitas. Maka ia benar-benar tidak merepotkan dan menyusahkan semua orang di Panti asuhan sama sekali.

Sejak Chaeyoung tinggal disana, ia bertekad tidak ingin menyusahkan semua orang yang sudah menyayanginya selama ini.

Dengan kecerdasan yang di miliknya ia pun keluar menjadi lulusan terbaik di universitas bergengsi.

Dan tak sampai di situ saja, ia pun kini bekerja di rumah sakit besar yang menjadi impian setiap pekerja medis untuk bisa bekerja disana.

Namun Rose ternyata bisa masuk dan di terima disana, tentu saja itu dari hasil usaha dan kerja kerasnya selama ini.


Namun hal hebat lainnya adalah, di tahun pertama Rose menjadi perawat, dalam waktu yang sangat singkat ia menjadi idola bagi para pasien disana, bukan hanya anak-anak bahkan orang tua pun sangat banyak yang menyukai Rose, karena perangainya yang begitu baik dan sikapnya yang selalu sopan dan santun pada siapa saja.

Kebaikan dan kehebatan yang dimiliknya kembali menghasilkan decak kagum dari semua penghuni rumah sakit.

Dan karenanya, bahkan dengan sangat tidak diduga ia di kontrak secara eksklusif untuk menjadi perawat pribadi dari seorang yang kaya raya.


Yang ternyata tanpa Rose ketahui dia adalah seorang nenek yang ia tolong ketika nenek itu mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya.

Sungguh Rose tak pernah menyangka ia akan mendapatkan hal baik secara bertubi-tubi seperti ini.

Mungkin ini adalah balasan yang Tuhan berikan atas segala kesulitan dan kesedihan yang menimpanya selama ini.

**

Dan inilah kisah mereka ..

⬇️

.
.

.

.
....

.
.
.
.












SECOND LOVE
By . Rini Marretta

.
.
.
.
....
.
.
.
.

.

JANGAN LUPA VOTE ..!!😊

Second Love { ROSEKOOK }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang