• Chapter ~ 20 •

5.1K 611 132
                                    

ROSEKOOK 💕

SECOND LOVE // Rini_Marretta

***

Masih dalam posisi Jungkook memeluk tubuh Rose dari belakang, bagi Rose kejadian ini membuat seakan-akan waktu berhenti seketika manakala tubuhnya bersentuhan  dengan tubuh Jungkook, bahkan karenanya kini Rose pun  masih begitu terkejut dengan ketiba-tibaan ini, ia masih mematung diam di pelukan Jungkook.

Ketika tadi Jungkook membentak Hoseok pun, ternyata hal itu masih belum bisa menyadarkan Rose untuk kembali ke dunia nyatanya, jiwanya seakan melayang entah kemana seiring dengan rasa aneh yang menjalar ke seluruh tubuhnya tepat ketika tubuh kekar beraroma maskulin itu menyentuh dan menyeruak memenuhi rongga hidungnya.

Rasa hangat bersemu panas seketika mengalir di seluruh tubuh Rose dengan tiba-tiba, dan jangan tanyakan bagaimana keadaan wajahnya saat ini, karena bisa di pastikan wajahnya saat ini sudah merah merona yang di sebabakan oleh rasa panas yang menyebar setelah tubuhnya di terjang oleh tubuh Jungkook. Ia bisa merasakannya, tanpa perlu melihat pun ia tahu bagaimana keadaan wajahnya saat ini .

Beberapa menit lamanya Jungkook masih bertahan dalam posisi ini, entah apa alasannya yang jelas ia masih mendekap tubuh Rose dari belakang, hembusan nafas yang terus menerpa tengkuk Rose membuat gelenyar asing ini semakin menguasai tubuh Rose untuk tetap diam dan tak berkutik di dalam rengkuhannya.

Namun alasan sebenarnya Jungkook tetap pada posisi ini adalah, ia pun ternyata merasakan hal yang sama dengan Rose, tak berbeda jauh darinya, Jungkook pun begitu terkejut dengan apa yang tengah di lakukannya saat ini.

Jungkook baru menyadari apa yang tengah di lakukannya ini setelah aksi bentakan penuh emosinya pada Hoseok berakhir, ia baru tersadar ketika pintu tertutup dan semua orang pergi dari sana yang menyisakan hanya mereka berdua dalam posisi yang membuatnya cukup tercengang atas kelancangan nya ini menyentuh bahkan mendekap Rose tanpa izin.

Rasa terkejutnya pun membuat ia mematung seketika, ia begitu tak percaya bagaimana ia bisa memeluk tubuh Rose seperti ini. Ini hal yang sebenarnya tak boleh ia lakukan, apalagi ketika mengingat status dan perasaan mereka pun yang tak memiliki apa-apa di hati masing-masing.

Namun kini dengan lancangnya ia malah memeluk tubuh wanita yang baru beberapa waktu ini singgah di hidupnya, begitu saja.

Tapi ,, jika boleh jujur  perasaan dan rasa yang tercipta saat ini sungguh begitu baru baginya, hatinya bergetar hebat tak terkendali, perasaan baru yang sangat hangat dan nyaman ini membuatnya seakan tak ingin lepas dari posisi ini begitu saja, begitu nyaman dan menenangkan hati.  Apalagi setelah aroma manis dari harum bunga mawar yang menyeruak dari tubuh indah di pelukannya ini malah semakin memberinya sensasi hangat yang membuat jantungnya berdegup kencang dengan sangat tak biasa.

Setelah semua orang pergi, suasana canggung dan jiwa yang mematung sama-sama terjadi pada keduanya.

Jungkook yang seakan enggan untuk melepaskan diri dari pelukan yang di lakukannya, dan juga Rose yang masih  mencoba membaca dan memahami situasi canggung yang di alaminya saat ini. Namun perasaan mereka berdua itu justru membuat keduanya tak juga melepaskan posisi mereka saat ini, meski sudah beberapa waktu berlalu tapi mereka tetap bertahan dalam posisi itu tanpa ada niat melepaskan diri sedetik pun, keduanya tetap diam dan tetap bertahan di posisi ini.

Entah sampai kapan, yang jelas keduanya seperti tak ada niat untuk saling melepaskan diri satu sama lain.

Tapi ....

Setelah lama bertahan di dalam posisi itu tiba-tiba Jungkook menggerakkan tubuh Rose, tangannya membimbing tubuh Rose agar memutar dan menjadi menghadapnya. Entah apa niatnya,  namun ia seperti menerima sebuah bisikan asing yang membimbingnya untuk melakukan itu.

Second Love { ROSEKOOK }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang