*****
Rara mendudukan bokong nya di kursi nya, Lalu melipat kedua tangan nya di meja sebagai tumpuan.
"Ra kamu kenapa?"tanya Naya yang baru datang ke kelas bersama Rika.
(Adel gak ada Dia ke kelas Vano)."gue gak papa" jawab Rara yang masih menenggelam Kan wajah nya di lipatan tangan nya.
"kok kamu kayak ngejauh Dari kita" tanya Naya yang di angguki oleh Rika.
Rara mendongak ke arah Naya Dan Rika. "gue cuman lagi pengen sendiri" jawab nya singkat.
*****
"hay Van" Sapa Adel tersenyum lebar.
"hay" jawab Vano seraya membalas tersenyum tips."kok kamu gak berangkat bareng aku,
Kenapa kamu berangkat bareng Rara" tanya Adel cemberut."cuma kebetulan aja" jawab Vano berbohong.
"ooh" ucap Adel Dengan nada kesal.
"kamu Marah, hm?" tanya Vano sambil mencubit pipi Adel gemas."ih sakit tau" ucap Adel sambil memaling Kan wajah nya.
"yaudah maaf ya" ucap Vano sambil mengusap rambut Adel lembut.
*****
Bel sekolah sudah berbunyi beberapa menit yang Lalu. Rara menunggu Kevan di depan gerbang sekolah sambil memain Kan jari jemari nya.
Kemudian deruan motor ter dengar keluar Dari parkiran sekolah, Rara pun menoleh bertepatan Dengan pemilik motor itu membukakan kaca helem nya, Dia Tampak Sedang membonceng wanita. Eh tunggu 'Adel' batinku.
"ekhem, lo nanti ikutun gue ke base camp, gue mau anterin dulu adel pulang. Dan lo naik angkutan umum, bisa?" ucap kevan datar. Adel tersenyum miring di balik
Helem nya.Rara menatap tak percaya, 'Dia pikir gue tau apa base camp nya di mana' batin Rara kesal.
"eh Ra, gue duluan ya" pamit Adel Rara hanya mengangguk tak percaya. Kemudian motor itu melenggang pergi.
Rara pun mau tak mau harus menunggu angkutan lewat, sudah cukup lama menunggu tetapi belum Ada angkutan yang lewat. "duh gimana ini" gumam Rara.
Terdengar suara deruan motor yang menuju ke arah nya. Dan benar saja 'kak Gathan' batin ku.
"Lo ngapain berdiri di situ?" tanya Gathan. Rara menunjuk dirinya sendiri "g-gue?" ucap Rara balik bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR LAURA (ON GOING)
Teen FictionLaura Diandra seorang gadis sederhana yang hidup tanpa kasih sayang seorang ayah. Gadis yang selalu gagal dalam hal percintaan, kekeluargaan maupun pertemanan. perlahan hidupnya kian berubah setelah bertemu dengan seorang pria yang mampu mengubah al...