*****
Setelah satu minggu istirahat total akhir nya Rara sudah mulai sekolah, tak sering teman teman nya menjenguk tapi tentunya yang paling sering adalah Naya Dan Kevan.
Sejak seminggu ini Rara tidak pernah melihat kak Gathan. Bukan nya Rara berharap, tapi setidak nya Gathan meminta maaf atau apalah.
Jujur sebenar nya Rara kecewa kepada Gathan yang bicara semena Mena terhadap nya.
Rara pun berjalan menelusuri koridor sekolah. "udah sembuh Ra" tanya Kevan yang kini tiba-tiba berada di hadapan nya.
"astagfirullah kaget" ucap Rara sambil mengusap usap Dada nya, Kevan hanya menyengir tak berdosa.
"hehe maaf Ra" ucap Kevan, kemudian mereka pun berjalan beriringan melewati koridor sekolah. Banyak tatapan tak suka melihat keakraban mereka sekarang, namun Kevan maupun Rara sama sama mengacuh Kan nya.
"gue masuk ya" pamit Rara setiba nya didepan kelas XMIPA 2. Kevan pun mengangguk lalu lanjut berjalan menuju kelas nya.
*****
"Ra, lo Ada Masalah sama Kak Gathan?" Tanya Adel, Rara yang sedang melamun pun tersentak kaget.
"eh.. Apa Del?" tanya Rara menegakan tubuh nya.
"lo dari Tadi ngelamun?" tanya Adel sambil memicing Kan Mata nya membuat Rara gelagapan.
"emang kamu lagi nelamunin apa sih Ra?" timpal Naya yang duduk berada di sebelah Rara.
"eh gu-gue gak lagi mikirin apa apa kok" ucap Rara sambil menyender Kan kepalanya di atas bangku.
"oh, Ra gue heran gue denger denger Kak Gathan yang buat lo masuk RS?" Tanya Adel penasaran.
"iya gue juga heran" sambung Erika.
"apa emang bener ucapan orang orang itu Ra?" Tanya Naya ikut penasaran.
"eumm.. i-itu gue gak mau bahas lagi, semua nya Kan Udah berlalu" simpul nya.
"Ohh, tapi bener Kan ini Ada sangkut paut nya sama Kak Gathan" ucap Rika.
"gak semua" jawab Rara ada benar nya.
Tak selang lama bu Susi pun datang membawa beberapa buku tebal di tangan nya.
"pagi anak anak, Mari kita mulai pelajaran pertama yaitu sosiologi" ujar bu Susi.
"PAGI BUU" jawab murid yang Ada di kelas itu serentak. Pelajaran pun dimulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR LAURA (ON GOING)
Genç KurguLaura Diandra seorang gadis sederhana yang hidup tanpa kasih sayang seorang ayah. Gadis yang selalu gagal dalam hal percintaan, kekeluargaan maupun pertemanan. perlahan hidupnya kian berubah setelah bertemu dengan seorang pria yang mampu mengubah al...