*****
Sesampai nya di Rumah Adel, Naya Dan Rara pun keluar Dari Mobil milik Naya. 'wah Rumah Adel bagus banget' batin Rara kagum.
"Ayok Ra kita masuk" ucap Naya membuyar Kan lamunan Rara.
"eh i-iya" jawab Rara sambil berjalan mingikuti Naya yang sudah mendahului Rara.
"permisi" ucap mereka kemudian masuk. Adel Dan Rika pun yang sedang Ada di lantai dua kini turun Dari tangga.
"eh kalian udah nyampe, Ayok masuk" Mereka pun kembali ke lantai dua menuju kamar Adel.
Setelah mereka sampai di kamar Adel alangkah terkejut Naya saat melihat Ada Kevan cs di dalam kamar Adel.
"OMAYGAT! kenapa mereka Ada di sini?!" ucap Naya heboh. Adel Dan Rika pun hanya Memutar bola Mata malas.
"biasa aja kali komuk nya" ujar Erika ketus. 'ngapain mereka di sini' batin Rara heran.
"hehe sorry kelepasan" ucap Naya sambil menyengir kuda.
"yaudah Ayok masuk" ucap Adel menengahi.
"wih Ada dedek dedek gemes nih" ucap seseorang yang tak lain adalah Dimas. "sini sini" Sambung nya lagi, sedangkan marvel Dan Kevan mereka sedang bermain PS milik Adel.
"eh kok lo gak bilang sih kalau Ada mereka" ujar Rara. Kini mereka sedang duduk di karpet berbulu di balkon. sedangkan Kevan cs di dalam kamar Adel.
"oh sorry ya gue ajak mereka gak bilang bilang, Soal nya biar gak sepi aja gitu" Jawab adel. Mereka hanya ber 'oh' ria saja.
"yaudah Ayok kita kerjain tugas nya" ujar Naya, mereka pun mengangguk.
"eh tunggu, emang lo udah beli contoh novel untuk kita ngerjain tugas nya?" Tanya Adel.
"oh iya gue lupa, yaudah biar gue aja yang beli" ucap Rara sambil menepuk jidat nya.
"gue ikut" ujar Rika.
"gak Usah, gue sendiri aja" ucap Rara kemudian beranjak turun melewati kamar Adel. Ia melewati kakak kakak kelas nya sambil menunduk,langkah Rara terhenti saat seseorang memanggil nya.
"mau kemana?" Tanya Gathan yang sedang memain Kan ponsel nya. Rara pun berbalik.
"eumm.. Itu gue mau beli novel buat tugas" Jawab Rara.
"gua anter" ucap Gathan memasukan ponsel nya kedalam saku nya kemudian beranjak Menuju ke arah Rara.
Rara menggelengkan kepalanya " gak Us-" ucap nya terpotong oleh jari telunjuk Gathan yang menempel di bibir mungil Rara yang membuat Rara tertegun.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR LAURA (ON GOING)
Ficção AdolescenteLaura Diandra seorang gadis sederhana yang hidup tanpa kasih sayang seorang ayah. Gadis yang selalu gagal dalam hal percintaan, kekeluargaan maupun pertemanan. perlahan hidupnya kian berubah setelah bertemu dengan seorang pria yang mampu mengubah al...