*****
Setelah pulang sekolah Rara memutuskan untuk menghindari teman teman nya untuk sementara.
kemudian Rara Mencari alamat Rumah bu Rena untuk memastikan pekerjaan nya.
Setelah sampai di tempat yang sesuai Dengan alamat itu, Rara pun menghampiri Rumah mewah bernuasa golden itu, lalu Ia bertanya kepada satpam yang berada di Sana."permisi pak, apa benar ini Rumah bu Rena?" Tanya nya Ramah.
"oh betul neng Ada keperluan apa ya?" Ucap satpam itu.
"Saya di suruh bu Rena untuk datang ke sini pak" Ucap Rara sambil tersenyum tipis.
"yaudah Mari neng" Ucap satpam itu kemudian membuka gerbang Rumah besar Itu.
Rara pun masuk ke pekarangan Rumah bu Rena, kemudian menekan bel yang berada Di samping pintu Rumah itu.
Tak selang lama seseorang membuka pintu nya, Dan menampakan bu Rena yang tersenyum ke Arah nya. "eh, ayo masuk" Ucap Rena.
Rara pun melangkah Kan Kaki nya masuk ke dalam Rumah mewah itu. Betapa takjup nya Dia saat melihat ruangan bak istana itu.
"silah Kan duduk" pinta bu Rena. Rara pun duduk di kursi ruang tamu itu.
"jadi nama kamu Siapa?" Tanya bu Rena mengintrogasi.
"eumm.. Laura bu, panggil Rara aja. " jawab nya sambil memainkan jari jemari.
"oh Rara, sekarang kamu jadi asisten anak Saya, kamu harus ikutin Dia kemana mana. Jangan sampai Dia terbawa pergaulan bebas" Ucap bu Rena, Rara pun mengangguk mengiakan.
"b-baik bu" jawab nya terbata.
"Assalamualaikum, kami pulang " Ucap dua orang di depan pintu Rumah itu.
Merasa Tak asing Dengan suara itu Rara pun menoleh, Dan alangkah terkejut nya Ia melihat seseorang yang pamiliar.
Laki Laki Dan perempuan itu mengernyit.
"Siapa Dia bund" Tanya perempuan itu sambil menyalimi tangan Rena. Kemudian bergantian Laki Laki itu yang kini menyalimi tangan Rena."oh Dia Laura, Dia yang Akan jadi asisten kamu Van," Ucap Rena. 'apa! gue harus jadi asisten Dia?' batin Rara bertanya tanya.
"Laura" gumam wanita itu.
"Dia?" tanya Laki Laki itu sambil menunjuk Rara, yang diketahui nama nya adalah kevano. Rara merasa pernah mendengar nama itu, oh ya! Apakah dia kevano yang di ceritakan Rika?
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR LAURA (ON GOING)
Ficção AdolescenteLaura Diandra seorang gadis sederhana yang hidup tanpa kasih sayang seorang ayah. Gadis yang selalu gagal dalam hal percintaan, kekeluargaan maupun pertemanan. perlahan hidupnya kian berubah setelah bertemu dengan seorang pria yang mampu mengubah al...