4.cari Kerja

100 111 16
                                    

*****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*****


Bel pulang sudah berbunyi 2 menit yang lalu, murid murid sudah berhamburan ke luar kelas. Namun masih Ada yang sedang piket Dan masih bermain.

Sementara Rara Dia ketiduran di uks
Lalu Dia pun terbangun Dan beranjak keluar Dari uks. Rara pun berjalan mengambil tas nya yang Ada di kelas,
Setelah mengambil tas nya, kemudian ia berjalan menuju halte untuk menunggu angkutan lewat.

Sudah hampir setengah jam Rara berada di halte ia tidak melihat satu pun angkutan yang lewat.

Rara memutuskan untuk berjalan kaki. "oh iya, gue harus Mampir dulu ke Cafe dekat sini, Siapa tau Ada lowongan pekerjaan " gumam rara antusias kemudian berjalan mencari Cafe yang Ada di sekitar sini.

Sesampai nya di sebuah Cafe Rara pun langsung menemui pelayan yang sedang mengantar makanan. "permisi kak, apa disini sedang Ada lowongan pekerjaan" Tanya Rara.

"Mohon maaf dek Cafe ini sedang tidak membutuh Kan karyawan baru" ucap pelayan itu.

"ouh yaudah makasih kak" ucap Rara.
"sekali lagi Mohon maaf dek, mari" ucap pelayan itu lalu kembali melayani pembeli.

"duh... Gue harus cari kerja di mana lagi yah udah ke beberapa Caffe gaada yang lagi ngebutuhin karyawan baru" ucap Rara lesu.

Rara melihat seorang wanita paruh baya yang sepantaran Dengan ibu nya, Tengah ke susahan membawa kantong belanjaan.

Rara berinisiatif untuk membantu ibu ibu itu, ia pun berjalan menghampiri ibu itu.
"permisi bu, boleh Saya bantu " ucap Rara.

"eh gak usah nak Saya bisa sendiri, makasih ya" ucap ibu ibu itu seraya tersenyum kepada Rara.
Tapi terlihat ia sedang kerepotan membawa belanjaan nya.

"gak papa bu, Mari Saya bantu "ucap Rara sambil membawa separuh belanjaan ibu ibu itu menuju Mobil nya.

Setelah selesai memasukan belanjaan itu ke dalam Mobil, "terimakasih ya nak" Ucap ibu ibu itu seraya tersenyum ke pada Rara.

"ia sama sama bu " Jawab Rara. "kalau gitu saya pamit dulu ya bu" Ucap Rara sopan.

Barusaja Rara membalikan badan nya, Tiba Tiba ibu tadi memegang tangan Rara. "tunggu nak kamu mau kemana" Tanya ibu itu.

"eumm itu bu... Sa-saya mau lanjut cari kerja" ucap Rara terbata.

"cari kerja?" ucap ibu itu tak menyangka.

DEAR LAURA (ON GOING) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang