34. Saling Menguatkan

17 7 11
                                    

Happy Reading ^^

*****

Tepat malam ini Gathan memutuskan berkunjung ke rumah pacarnya, Rara. Setibanya disana Gathan masuk kedalam tak lupa mengetuk pintu terlebih dahulu, setelah ada yang menyahut dari dalam ia langsung membuka pintu yang tak di kunci itu. Ia pun langsung duduk di samping Rara yang sedang asik dengan ponselnya.

Sedangkan Rara terlonjak kaget tiba tiba ada orang disampingnya.

"Mau ikut ke supermarket?" Tanya Gathan spontan. Tanpa berfikir panjang Rara pun mengangguk antusias.

"Kalau gitu Rara siap siap dulu kak Gathan tunggu diluar ya" ucapnya.

Gathan pun mengangguk kemudian bangkit dari duduk nya dan berjalan keluar dari kamar gadis itu.

Rara pun sudah siap dengan outpit nya untuk ke supermarket.

Singkat saja...mereka sudah berada didalam supermarket.

Gathan mendorong troli,mengikuti Rara yang begitu lihai memilih berbagai macam snack dan makanan pokok lainnya. Tujuan awal Gathan mengajak gadis itu jalan jalan agar Rara tidak merasa bosan diam terus dirumahnya.

"Ra ambil yakult itu gue mau yang rasa stoberi" ujar Gathan lalu mengambil satu sak yaqult dari lemari es dihadapannya.

Saat melihat nya Rara menggeleng pelan "kaya nya yaqult ini asem deh gak baik kalau diminum malem malem gini, bentar Rara cariin yang lain aja ya?" saran Rara.

Gathan pun mengangguk paham sambil tersenyum singkat "yaudah deh lo aja yang pilihin" ucapnya sambil menaruh kembali yaqult yang tadi sudah dia ambil.

Setelah beberapa menit akhirnya mereka selesai berbelanja "kayanya udah semua deh" ucap Rara ketika selesai memilih berbagai snack, kini troli pun penuh dengan semua jenis makanan yang mereka beli.

Gathan pun langsung mendorong trolinya menuju kasir

"Totalnya jadi 287.000 kak" Ujar kasir itu.
Gathan pun langsung merongoh kedalam saku celananya. ia mengeluarkan 3 lembar uang seratus ribuan lalau memberikannya kepada kasir.

"Ini mbak, kembalian nya ambil aja"

"Terimakasih banyak kak"

Gathan dan Rara pun langsung keluar dari supermarket lalu mereka menghampiri pedagang bakso yang ada di depan supermarket itu.

"Lo mau" tanya Gathan. Rara hanya menjawab dengan anggukan antusiasnya.

Gathan memesan 2 mangkuk bakso untuknya dan Rara. Setelah mangkuk baksonya datang mereka pun langsung memakan bakso itu dengan sangat lahap.

Setelah menghabiskan baksonya Gathan pun langsung mengantarkan Rara pulang karna sekarang sudah pukul 10:00 wib.

Mereka pun sudah sampai dikontrakan, Rara pun turun dari motor.
"Makasih kak buat bakso sama makanan nya" ujar Rara. Gathan pun mengangguk lalu mengacak acak rambut Rara gemas.

"Gue pergi ya" pamit Gathan ia pun langsung menyalakan motornya dan pergi melenggang dari sana.

Rara menatap kepergian Gathan dengan senyum yang mengembang. Setelah rasa Gathan sudah menghilang dari pandangannya ia pun langsung masuk kedalam rumah.

DEAR LAURA (ON GOING) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang