*****
Hari ini semua murid SMA LENTERA JASA beserta seluruh orang tua murid yang hadir berkumpul dilapangan tempat ucara biasa digelar. Didepan terdapat sebuah panggung berukuran sedang yang dihiasi dengan beberapa hiasan hiasan yang membuat panggung ini terlihat indah.
Murid murid maupun siswa siswi duduk dikursi yang telah disediakan. Untuk para pejabat maupun donatur sekolah tentunya mereka disediakan kursi paling depan.
Nina sangat beruntung kali ini karna kebagian kursi depan barisan ke 3. Ia sangat senang karna ia bisa melihat panggung dengan begitu jelas untuk nanti melihat putrinya.
Setelah semuanya siap Mc pun memulai acaranya.
"Baik sebelum nya mari kita buka acara ini" ucap mc itu di atas panggung."Baiklah, untuk acara pertama yaitu sambutan kepada pemilik sekolah LENTERA JASA, kepada pak Anton selaku pemilik sekolah yang terhormat, dipersilahkan untuk naik keatas panggung" ucap seorang MC itu diiringi riuhan tepuktangan yang meriah.
Pemilik sekolah pun maju kedepan menuju panggung dengan riuhan tepuk tangan yang masih terdengar.
"Ekhm.. selamat siang kepada semua orang tua para murid, dan murid murid yang hadir diacara ini. Saya selaku pemilik sekolah Lentera Jasa mengucapkan terimakasih yang sebanyak banyaknya kepada semua orang yang telah menghadiri acara penghargaan kepada murid murid yang berprestasi di pertengahan semester ini. Terimakasih kepada murid murid hebat yang telah berusaha belajar semaksimal mungkin untuk mengerjakan soal soal yang pasti sangat menguras tenaga dan otak kalian, beri tepuk tangan untuk semua murid murid hebat Sekolah LENTERA JASA!" Ucap pak Anton diiringi lagi dengan riuhan tepuk tangan yang lebih meriah. Pak Anton selaku Pemilik sekolah itu pun lanjut berpidato.
Setelah acara sambutan kepada para pejabat, dan Donatur sekolah selesai. Kini dilanjutkan dengan penampilan berbakat para murid.
"Acara Selanjutnya penampilan Dance, yang akan dibawakan oleh murid kelas X IPS1 yaitu saudari Cantika dan kawan kawan!" Riuh tepuktangan pun kembali terdengar.
Setelah beberapa penampilan murid murid telah di tampilkan, dan tinggal beberapa penampilan lagi yang tersisa, acara diselang untuk pengenguman kejuaraan umum murid yang Berprestasi terlebih dahulu, karna terdapat beberapa orang mulai meninggalkan acara itu.
"Untuk acara selanjutnya yaitu acara yang dinanti nanti oleh semua orang! PENGEMUMAN KEJUARAAN UMUM SISWA SISWI BERPRESTASI!!" ucap mc yang satu lagi dengan riuhan tepuktangan yang kembali terdengar. Semua orang mulai terpokus kearah panggung penasaran siapa yang akan naik keatas panggung menjadi juara.
"Kita mulai dari peringkat ke 3 kelas X MIPA secara keseluruhan jatuh kepada..." ucap mc itu sengaja digantung.
"Saudara Bima setya dari X MIPA2 silahkan maju keatas panggung" ujar mc itu dengan riuhan tepuktangan yang meriah.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR LAURA (ON GOING)
Novela JuvenilLaura Diandra seorang gadis sederhana yang hidup tanpa kasih sayang seorang ayah. Gadis yang selalu gagal dalam hal percintaan, kekeluargaan maupun pertemanan. perlahan hidupnya kian berubah setelah bertemu dengan seorang pria yang mampu mengubah al...