22. Will You Be Me Lovers

45 47 22
                                    


Assalamualaikum semua!!
Jangan lupa tinggalkan jejak!!

"cukup jalani dan rasakan, cukup Kau di sampingku sempurnakan langkah ku"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"cukup jalani dan rasakan, cukup
Kau di sampingku sempurnakan langkah ku"

*****


Sampai di sekolah Rara Langsung turun dari angkot tak lupa membayar nya. Hari ini Ia memutuskan untuk masuk sekolah karna merasa suntuk diam di kontrakan terus tanpa melakukan kegiatan apapun.

Saat masuk kedalam gerbang Rara melihat Adel di bonceng oleh seseorang bukan, bukan Kevan!! melainkan Marvel.

Kening Rara pun mengernyit, se waktu Ia tidak sekolah pasti ada sesuatu yang terjadi!!

"Hai Ra" Sapa Adel yang Kini berada di samping nya.

"ha-hai Del" jawab Rara kikuk. Mereka berdua pun berjalan beriringan melewati koridor sekolah yang sudah mulai terlihat ramai.

Di dalam kelas Mereka di sambut hangat oleh Naya dan Erika yang sudah berada di Sana. "tumben barengan" tanya Naya.

"Iya tadi ketemu di parkiran" jawab Adel kikuk lalu Mereka pun duduk di bangku masing masing.

Tak lama Bu Susi pun datang dengan membawa tas dan beberapa buku tebal di tangan nya.

"pagi anak anak" Sapa bu Susi.

"PAGI BUU" ucap seluruh murid yang ada di kelas serentak.

"Baik pada pertemuan kali ini kalian buka buku halaman 17-20 kerjakan!!" perintah bu susi.

"kalau sudah simpan di meja saya" sambung guru tersebut. Murid murid pun mengerjakan dengan telaten.

Kemudian bel tanda istirahat pun berbunyi bertepatan dengan tugas murid murid yang sudah selesai, Kemudian mereka pun mengumpulkan tugas yang sudah di kerjakan ke depan.

Setelah Itu semua keluar kelas untuk istirahat tak terkecuali Rara Adel Naya Dan Erika, mereka keluar dari kelas dan berjalan menuju lapangan untuk ke kantin.

Di jalan mereka melihat Gathan sedang berdiri di tengah lapangan dengan sebuah gitar di bawa nya, murid murid pun mulai berkerumun di Sana.

"Ra kesana yok" ajak Adel. Rara pun mengangguk pasalnya ia juga ikut penasara, Kemudian mereka mendekati kerumunan Itu.

Cowok Itu tersenyum begitu melihat Rara agak jauh di depan nya. Membuat Cewek cewek yang berada di sana berteriak histeris.

DEAR LAURA (ON GOING) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang