"He's Gone"

197 40 3
                                    


    mobil taehyung terlihat melaju dengan kecepatan tinggi dan melambat saat memasuki halaman parkir sebuah rumah sakit.dia mendapatkan telpon dari suga yg memintanya datang kerumah sakit,tanpa memberitahu apa yang terjadi.dia hanya menyebutkan ini tentang jungkook.

   saat taehyung menyusuri koridor rumah sakit,dia terhenti didepan sebuah ruangan.disana terlihat jimin sedang duduk dikursi tunggu dengan kepala tertunduk dan telapak tangan yg menyatu.jimin tampak gelisah dan sedih terhadap sesuatu tapi taehyung tidak mengerti.

  suga sedang berbicada serius dengan seorang polisi,langkah taehyung terhenti.dia celingukan kesana kemari tapi tidak mendapatkan jungkook disana.

"dia bilang aku harus datang kesini dan akan memberitahuku tentang jungkook,tapi aku tidak melihat jungkook."batin taehyung.

perasaannya mulai tidak tenang.pikiran taehyung berkecamuk,sesuatu yg buruk terlintas diotaknya tapi dia berusaha menepisnya.

"jimin,ada apa ini?tanya taehyung.

jimin mendongakkan kepalanya dan menoleh ke arah taehyung,suga dan 2 orang polisi yg ada disana ikut menoleh.perasaan suga mulai was-was melihat kemunculan taehyung.

"jimin jawab aku.ada apa ini?dimana jungkook?

   bukannya menjawab jimin malah menoleh pada suga mengisyaratkan dia bingung harus bicara apa pada taehyung.akhirnya suga melangkah menghampiri taehyung,dia menatap taehyung dengan mata berkaca-kaca.

"eii hyung,jangan tatap aku seperti itu.hyung membuatku semakin bingung,dimana jungkook?dia baik-baik saja?dia membuat masalah lagi ne?ini semua salahku."celetuk taehyung.

"jika memang jungkook membuat masalah,seharusnya kita ke kantor polisi bukan kesinikan?sahut suga.

"lalu kenapa kita disini?mana jungkook?apa dia kecelakaan?atau dia menabrak seseorang?ya tuhan apa yg harus aku lakukan?

"taeyung,yg harus kau lakukan sekarang adalah menguatkan hatimu.kau sudah lakukan yg terbaik untuk jungkook."

"hyung!!apa yg hyung bicarakan?apa maksudnya menguatkan hati?ah biar aku saja yg bicara pada polisi,hyung membuat aku semakin bingung."ujar taehyung ingin melangkah pergi tapi lengannya ditahan suga.

"hyungggg!!!ucap taehyung heran.

"taehyung~aa kita sudah kehilangan jungkook."ujar suga lirih.

"MWO??seru taehyung shock,matanya membulat karna kaget.wajah taehyung lansung berubah pucat dan darahnya berdesir hebat."hyung bicara apa?

"semua yang dikatakan saudara suga itu benar,jeon jungkook sudah dipastikan meninggal dalam sebuah kecelakaan tunggal hari ini.sepeda motor yang dikendarain jungkook mengalami kerusakan rem."sahut salah seorang petugas polisi.

taehyung menggeleng keras,"maldo andwae,itu pasti bukan jungkook.biarkan aku melihatnya."ujar taehyung masih tidak percaya.

saat dia ingin melangkah pergi,suga mencengkram lengan taehyung dengan erat,"taehyung~aa."

"hyung,jika itu memang jungkook.aku hanya ingin melihat wajahnya untuk terakhir kali jadi jangan halangi aku."

"tapi sebaiknya kita lansung pergi mengurus pemakaman jungkook sekarang."

"shireo,aku ingin melihat jungkook."sahut taehyung ketus sambil menarik lengannya kasar,dan berlari kedalam.

tetapi suga lebih dulu menghalangi taehyung sebelum taehyung sempat membuka kantong jenazah.

"hyung apa-apaan ini?aku hanya ingin melihat jungkook."

"taehyung~aa ayo kita urus saja semua hal yang diperlukan untuk pemakaman Jungkook.kau harus kuatkan hatimu demi jungkook.ayo kita pergi."ujar jimin memegangi lengan taehyung.

taehyung menarik kasar tangannya,"lepaskan aku jimin."

"taehyung,aku mohon ayo pergi."ajak suga kembali menghadang jalan taehyung.

  taehyung tidak peduli,dia masih berusaha untuk tetap melihat jungkook tapi suga terus saja menghalanginya.

"haiss hyung minggir.kenapa kau terus saja menghalangiku?apa yg kau coba sembunyikan?ujar taehyung dengan suara meninggi."MINGGIR!!AKU BILANG MINGGIR."

taehyung mendorong suga hingga dia terjatuh kelantai,tangan taehyung dengan cepat meraih penutup jenazah dan menarik resletingnya turun.ekspresi wajah taehyung sangat shock,dia berbalik sambil memegangi lehernya dengan wajah memerah seperti ingin muntah.

  wajah jungkook rusak parah,rasanya taehyung kehilangan tenaga untuk sekedar menopang tubuhnya.dia jatuh berlutut dengan wajah hampir menyentuh lantai.

"aniyaaa aniyaaa dia bukan jungkook.!!ujar taehyung."bagaimana kalian memastikan dia jungkook dengan kondisi seperti itu?dia bukan jungkook.DIA BUKAN JUNGKOOK."Teriak taehyung.airmatanya tak terbendung lagi.

"polisi,aku dan suga hyung sudah memastikan itu motor jungkook.motornya mengalami kerusakan sangat parah,tapi plat nomor itu milik jungkook.ponsel jungkook juga ditemukan dilokasi kejadian,tinggi badan dan ciri-ciri fisik sangat sesuai dengan jungkook."

"aku ingin jenazah itu diautopsi.!!

"taehyung,kondisinya sudah sangat parah.jika nanti itu terbukti jungkook,kau tidak kasian padanya membiarkan dia seperti itu untuk diautopsi bukannya lansung dikubur?

  mendengar jawaban jimin,dada taehyung rasanta menyempit.ulu hatinya terasa perih,membuat taehyung sulit bernafas.airmatanya mengalir deras,jimin benar.kasian jungkook jika harus dibiarkan untuk diautopsi dulu dalam kondisi seperti itu.

"aniyaaa!aniyaa!aniyaaaaaaaa!teriak taehyung histeris sambil memukul-mukul lantai sekuat tenaga hingga darah mengucur ditangannya.

"yaaa~kau menyakiti dirimu sendiri."cegah suga.

"PERGII.!!ujar taehyung dingin sambil mendorong suga."JUNGKOOK,BUKAN AKHIR SEPERTI INI YANG AKU MAU.AKU KAN SUDAH BILANG AKAN MENJAGAMU.
ARGHHHHHHHHHH."teriak taehyung frustasi.

"taehyung~aa ayo berdiri,kita harus persiapkan pemakaman untuk jungkook.jangan seperti ini."ajak jimin merangkul taehyung.

tak ada jawaban dari taehyung,dia benar-benar terpukul.

*****SKIP*****

My Roommate_Jungkook 💜 Suzy (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang