malam itu suzy pulang ke asrama dengan senang hati,dia berlari cepat agar bisa bertemu jungkook.beberapa hantu yg biasa mengikuti suzy terlihat ada dibelakangnya tapi dia sudah mulai tidak takut sekarang,dia tetap berlari santai tanpa peduli.
tepat sebelum sampai kamar bahkan salah satu hantu menghadangnya tapi dia tetap berlari menembus sihantu,yang ada dipikiran suzy sekarang hanya jungkook.
"Jungkook~ahhh !!sorak suzy bersemangat ketika pintu kamar baru saja terbuka.
Jungkook yang saat itu sedang berbaring disofa bangkit dan menatap kearah suzy keheranan.
"waeee?kau kedengarannya bersemangat sekali.apa yang terjadi hari ini?
"Aku akan pergi bersama taehyung kerumahnya besok,dan kau tau apa artinya itu? Aku bisa menggeledah tempat itu untuk mencari bukti."
Wajah jungkook malah berubah khawatir,"kau akan kesana besok?
"Ahh wae? Kenapa kau terlihat tidak senang?tanya suzy cemberut sambil duduk disamping jungkook dan menatapnya lekat-lekat
"kau tidak lupakan kalau tempat itu adalah salah satu area yg tidak bisa aku datangi,aku khawatir jika kau kesana dan terjadi sesuatu sementara aku tidak bisa membantu."
"Jangan khawatir aku bisa menjaga diriku sendiri,kau tunggu saja disini.aku takut kau akan kehilangan dirimu lagi jika tidak bisa mengendalikan emosi.lagipula aku tidak sendirian kan,tapi bersama taehyung."sahut suzy berusaha menenangkan jungkook.
"Tempat itu punya banyak penjaga."
"berapa banyak?apa ada didalam rumah juga?
"sangat banyak tapi hanya diluar dan sekeliling rumah.kalau kau ketahuan,kau akan sulit kabur.jangan sampai ketahuan hyung juga,bagaimana kau akan menggeledahnya?
"aku akan hati-hati,tenang saja.aku pikirkan besok saat sampai disana,taehyung tidak akan tau."
"cctv juga ada disetiap sudut.kau tidak akan bisa menjelajahi semua tempat dalam rumah dengan leluasa dengan semua cctv itu mengawasimu.mustahil untuk tidak ketahuan."
"Jungkook,jika hanya soal cctv jangan khawatir."
"bagaimana mungkin tidak khawatir?
"aku punya sedikit kemampuan dalam bidang IT,aku juga tau semua hal soal komputer."
"jinjja?bagaimana bisa?
"Aku adalah putri tunggal,dulu ayah dan ibuku slalu memberikan apapun yang aku mau.tapi yang paling aku cintai hanya 2 hal,dance dan computer.aku dapat melakukan apasaja dengan computer atau apapun yang berhubungan dengan cctv.jadi jangan khawatir tentang cctvnya."ujar suzy tersenyum.
"Tetap saja waktunya sangat singkat untuk menggeledah tempat itu tanpa ketahuan taehyung hyung."
"Jungkook~aah berhentilah khawatir dan percayalah padaku.biarkan aku membantu ne ne."rajuk suzy.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Roommate_Jungkook 💜 Suzy (END)
Fanfictionkisah suzy dan si hantu tampan penghuni kamar asrama yg dia tempati 🎭 "aku pikir perasaan sederhana ini adalah segalanya bagiku."~{Suzy} Genre : Horror,Mistery & Romance rank 24 #horror from 20.8 k story (28/10-2021) WARNING !! TOLONG JANGAN PLAGIA...